Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 32, Ambisi Barcelona dan Real Madrid Bangkit dari Kekalahan

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol 2022/2023 memasuki pekan ke-32 di akhir pekan ini. Laga-laga seru akan mewarnai akhir pekan nanti. Dua tim yang sedang saling sikut menuju gelar juara, Barcelona dan Real Madrid, sama-sama sedang terluka akibat kekalahan di pekan lalu, dan keduanya berambisi untuk bangkit di pekan ini.

Real Madrid yang harus takluk di tangan Girona dengan skor meyakinkan 4-2. El Real tidak berkutik dalam lawatan mereka ke markas lawan. Faktor absennya beberapa pemain kunci, menjadi salah satu alasan terkuat El Real bisa dipermalukan.

Dengan hasil itu, usaha Benzema dkk. mengejar poin Barcelona semakin terasa berat. Mereka berambisi akan bangkit di pekan ini saat berhadapan dengan Almeria pada Sabtu (29/4/2023) pukul 23.30 WIB.

Seperti halnya sang rival, Barcelona juga tak mau kalah dengan Real Madrid. Hal yang sama juga menimpa Barcelona. Tim asuhan Xavi juga menelan kekalahan saat berhadapan dengan Rayo Vallecano dengan skor 2-1.

Satu-satunya gol Barcelona dicetak oleh sang bomber, Robert Lewandowski di menit ke-83. Namun gol semata wayang itu belum cukup membalikkan keadaan.

Di pekan ini, Barcelona akan menerima tantangan dari Real Betis, tim yang juga sedang berusaha berebut tiket zona Liga Champions.

Selain pertandingan antara Barcelona vs Real Betis dan Real Madrid kontra Almeria, masih ada pertandingan seru lainnya yang akan mewarnai persaingan di pekan ke-32 Liga Spanyol 2022/2023. Jangan lewatkan, berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer