Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio Malam Ini: Barcelona Vs Osasuna

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan meladeni Osasuna pada laga pekan ke-33 La Liga di Spotify Camp Nou, Rabu (4/5/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Di atas kertas, Barcelona jelas lebih diunggulkan untuk dapat mengatasi perlawanan Osasuna. Tim berjulukan Blaugrana tersebut membutuhkan kemenangan demi mempercepat pesta juara.

Sampai dengan pekan ke-32, Barca masih menguasai puncak klasemen dengan nilai 79. Disusul Real Madrid di urutan kedua dengan nilai 68.

Dengan menyisakan enam pertandingan lagi, peluang Barcelona untuk menyegel gelar juara jauh lebih besar ketimbang Real Madrid. Los Cules hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara La Liga yang pertama dalam empat tahun terakhir.

 

2 dari 5 halaman

Barcelona Kembali Diperkuat 2 Pilar Utama

Barcelona berada di puncak klasemen, unggul 11 ​​poin atas Real Madrid yang berada di posisi kedua. Adapun Osasuna menempati posisi kedelapan, lima poin di belakang Real Betis yang berada di urutan keenam.

Los Cules menderita kekalahan mengejutkan 1-2 di markas Rayo Vallecano pekan lalu. Tetapi kembali berhasil di jalur kemenangan pada Sabtu (29/4/2023), mencatatkan kemenangan 4-0 atas Real Betis di Camp Nou.

Barcelona juga diuntungkan dengan kembalinya dua pilar utama, yakni Andreas Christensen dan Ousmane Dembele yang baru saja sembuh dari cedera.

 

3 dari 5 halaman

Pantang Anggap Remeh

Namun, Osasuna tidak boleh disepelekan Barcelona. Sang lawan merupakan finalis Copa del Rey musim ini.

Osasuna baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Real Sociedad pada Jumat (28/4/2023), yang membuat mereka mengumpulkan 44 poin dari 32 pertandingan liga mereka musim ini.

Tim besutan Jagoba Arrasate berada di urutan kedelapan dalam tabel, dua poin di belakang peringkat ketujuh Athletic Bilbao dan hanya lima di belakang Real Betis di urutan keenam, jadi finis di Eropa masih memungkinkan musim ini.

Oleh karena itu Osasuna juga akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan sebelum jumpa Real Madrid di final Copa del Rey akhir pekan nanti.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Rabu, 3 Mei 2023

Barcelona Vs Osasuna

  • Stadion: Spotify Camp Nou
  • Kick-off: pukul 00.30 WIB
  • Siaran langsung: beIN Sports 3
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=2617523
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer