Sukses


Liga Spanyol: Jude Bellingham Bakal Jadi Raja Kecil di Real Madrid

Bola.com, Jakarta Mantan gelandang Real Madrid, Steve McManaman mendukung eks timnya mendetangkan bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

McManaman percaya Bellingham akan dirayakan oleh penggemar Real jika dia pindah.

“Bellingham? Tidak ada yang akan terjadi sampai musim panas, jika itu terjadi, tetapi jika Jude benar-benar bergabung dengan Madrid, dia akan diperlakukan seperti seorang raja," katanya.

Jude Bellingham diperkirakan akan meninggalkan Dortmund musim panas ini.

Real Madrid saat ini menjadi klub favorit untuk mendaratkan Bellingham.

2 dari 4 halaman

Makin Dekat

Marca menyebutkan bahwa Real Madrid semakin dekat untuk mengontrak Bellingham dari Dortmund. Kedua klub sudah hampit mencapai kesepakatan, termasuk nilai transfer yang harus dibayar.

Real Madrid hampir menyegel kesepakatan untuk membawa Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu musim depan. Upaya Los Blancos untuk mendatangkan gelandang serbabisa itu selangkah lagi terwujud.

Real Madrid sudah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Dortmund perihal Bellingham. Dengan adanya kabar ini, maka Real Madrid selangkah lebih di depan ketimbang duo klub Inggris, Liverpool dan Manchester City yang juga menyatakan minatnya.

3 dari 4 halaman

Dortmund Pasrah

Borussia Dortmund juga sudah pasrah jika harus kehilangan Jude Bellingham musim panas nanti. Harga yang sudah disepakati tidak ada persoalan, membuat Dortmund siap menjualnya.

Pada awalnya Dortmund keukeuh menginginkan harga 140 juta euro atau sekitar Rp2,27 triliun. Namun Real Madrid bisa merekrut Bellingham dengan nilai transfer 120 juta euro.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer