Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 34, Penentuan Gelar Juara Barcelona Saat Hadapi Espanyol

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol 2022/2023 pekan ke-34 bisa menjadi momen penting bagi Barcelona. Melakoni laga melawan Espanyol bisa menentukan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Bermain tandang ke markas Espanyol, bisa jadi momen penentuan gelar juara bagi El Barca. Kemenangan bisa mengantarkan Barcelona menjadi juara di musim ini.

Pasalnya, jika Barcelona menang, poin mereka akan menjadi 85. Poin itu sudah tidak mungkin lagi dapat dikejar oleh Atletico Madrid dan Real Madrid meskipun masih menyisakan empat laga.

Dua pesaing Barcelona memiliki selisih poin 13 dengan Atletico, dan 12 dengan Real Madrid. Jika Barcelona bisa menyapu bersih sisa pertandingan dengan kemenangan, harapan bagi Atletico dan Real Madrid semakin tertutup.

Sementara itu Espanyol kini masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Mereka kini menghuni peringkat 19 dengan raihan poin 31 dari 33 laga yang sudah mereka lakoni.

Sementara di laga lain, Atletico akan bertandang ke markas Elche, yang tentunya tidak akan terasa berat. Real Madrid juga akan melakoni laga kandang saat menjamu Getafe.

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ini, selain laga Espanyol vs Barcelona. Berikut ini video untuk jadwal lengkap Liga Spanyol 2022/2023 pekan ke-34.

Video Populer

Foto Populer