Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Masih Penasaran dengan Richarlison, Diangkut Nih?

Bola.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan masih menyimpan hasrat mendatangkan penyerang asal Brasil, Richarlison.

Richarlison menarik minat dari berbagai klub karena performanya di Everton. Pemain asal Brasil itu akhirnya pindah ke Tottenham Hotspur dengan harga 60 juta poundsterlin.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu mengalami musim yang suram. Ia hanya menyumbang tiga gol dan tiga assist di Liga Premier dan Liga Champions dari 16 penampilan sebagai starter dan 16 sebagai pemain pengganti.

Richarlison mencetak gol sebanyak empat pertandingan dimulai di Piala Dunia daripada yang dia lakukan untuk Spurs, dan rencananya saat ini adalah dia berkembang di bawah siapa pun yang diberi kendali di Stadion Tottenham Hotspur.

2 dari 4 halaman

Incaran Ancelotti

Situasinya diperumit oleh ketidakpastian masa depan Harry Kane dan klub menghadapi kemungkinan kehilangan slot kompetisi Eropa untuk 2023-24.

Ketua Spurs, Daniel Levy kemungkinan tak akan membuat keputusan atas Richarlison dalam jangka pendek atau panjang sampai ia telah mengumpulkan pendapat pengganti permanen Conte.

Meski demikian, menurut Defensa Central, Richarlison tetap memiliki pengagum di Real Madridl, termasuk mantan bosnya Ancelotti.

 

3 dari 4 halaman

Butuh Pelapis Benzema

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ancelotti, yang masa depannya di Bernabeu masih belum pasti, telah meminta presiden Florentino Perez untuk mempertimbangkan membuat tawaran baru untuk Richarlison selama beberapa minggu mendatang.

Karim Benzema tetap menjadi pilihan pertama. Namun, Real Madrid kekurangan pemain pelapis. Mariano Diaz juga akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

os Blancos membutuhkan alternatif selain Benzema yang akan berusia 36 tahun pada bulan Desember.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer