Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini di Vidio: Real Valladolid Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Real Valladolid akan berhadapan dengan Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023, Rabu (24/5/2023) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Barcelona sekarang sudah bisa bermain tanpa beban dan tanpa tekanan. Sebab, tim asuhan Xavi itu telah mengunci gelar juara sejak pekan ke-34. Sebaliknya, Valladolid harus bermain habis-habisan jika ingin terhindar dari degradasi dan bertahan di La Liga.

Valladolid selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir. Alhasil, Valladolid pun kini terjebak di zona merah dengan perolehan 35 poin.

Valladolid harus memaksimalkan tiga laga tersisa mereka jika tak ingin menyusul Elche ke Segunda musim depan. Mereka perlu bangkit saat menjamu Barcelona.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Valladolid Punya Peluang

Peluang meraup poin di laga kontra Barcelona cukup terbuka. Pasalnya, Barcelona sepertinya tak terlalu ngotot lagi setelah dipastikan tak terkejar di puncak.

Akhir pekan kemarin, dalam laga pertamanya usai mengunci gelar juara, Barcelona kalah 1-2 dari Real Sociedad di kandang sendiri. Dalam laga di Camp Nou itu, satu-satunya gol Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski.

Tambahan satu gol itu membuat Lewandowski memperlebar keunggulan atas Karim Benzema (Real Madrid) di daftar top skor sementara. Lewandowski saat ini masih mantap memimpin dengan torehan 22 golnya, unggul lima gol atas Benzema.

Barcelona mungkin sudah menurunkan akselerasi mereka. Namun, itu bukan berarti Valladolid pasti bakal menang. Lewandowski, yang masih ingin terus menambah pundi-pundi golnya, bisa menjadi ancaman.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Real Valladolid (5-3-2): Massip; Olaza, El Yamiq, Javi Sanchez, Joaquin, Ivan Fresneda; Kike Perez, Monchu, Alvaro Aguado; Plata, Larin.
  • Pelatih: Paulo Pezzolano.
  • Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Christensen, Alonso, Balde; Busquets, Frenkie de Jong, Gavi; Raphinha, Lewandowski, Dembele.
  • Pelatih: Xavi.
4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 24 Mei 2023

 

03:00 WIB Real Valladolid vs Barcelona

Live: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=2660065

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer