Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano 2-1 di Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 pada Kamis (25/5/2023) dini hari WIB. Laga yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu tersebut hampir saja berakhir dengan skor imbang 1-1.

Karim Benzema mengantarkan Real Madrid unggul 1-0 berkat golnya pada menit ke-31. Rayo Vallecano kebobolan setelah Federico Valverde melepaskan bola dengan umpan terobosan yang gemilang. Benzema menyambutnya dengan pergerakan cepat menusuk masuk ke dalam kotak penalti tim tamu.

Kemudian, Penyerang asal Prancis tersebut sempat mengecoh kiper Stole Dimitrievski. Lalu, Benzema menendang bola ke arah gawang. Seorang pemain Vallecano mencoba untuk menghalau bola, tetapi justru membuat bola masuk ke dalam gawang.

Pada menit ke-84, babak kedua, Vallecano menciptakan gol dan mengubah skor menjadi 1-1. Gol tersebut dicetak Raul de Tomas dengan tembakan keras di dalam kotak penalti dengan kaki kanannya. Bola hasil tembakannya mengarah ke pojok kanan bawah dalam gawang dan kiper Thibaut Courtois tidak dapat menghalaunya.

Rodrygo Goes akhirnya yang mengantarkan Real Madrid menjadi unggul 2-1 atas Rayo Vallecano. Setelah mendapat bola dari Dani Ceballos, Rodrygo melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola meluncur dan mengarah ke pojok kiri bawah dalam gawang Vallecano.

Skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid atas Rayo Vallecano bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa tiga gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer