Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Masih Menanti Lionel Messi, Apa Daya Godaan Al Hilal Luar Biasa

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, masih membuka lebar pintu timnya untuk Lionel Messi.

Kontrak Messi di PSG akan habis musim panas ini. Masa depannya pun dipertanyakan setelah ada sinyal dia tak akan perpanjang masa kerja di Paris.

Tapi, ada rumot Messi tidak lagi cocok dengan gaya permainan Barcelona saat ini dan bahwa dia mungkin bukan rekrutan yang ideal untuk Xavi, terlepas dari statusnya di klub dan di seluruh dunia. Namun, Xavi tampaknya ingin mengecilkan kekhawatiran ini karena Barcelona mencoba untuk mencoba merekrut kembali Messi musim panas ini.

"Saat ini tidak ada keraguan Messi akan membantu kami," kata Xavi kepada Sport.

"Leo bisa bermain di berbagai posisi: false nine, winger, gelandang, atau bahkan sebagai no.10, tiba untuk memainkan bola terakhir. Dia hampir menjadi gelandang tengah, hampir menjadi gelandang serang, dan dia memiliki kemampuan itu di pengujung hari," kata legenda Barcelona itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Bisa Gacor

Messi akan segera berusia 36 tahun dan beberapa orang percaya dia telah kehilangan beberapa daya ledak yang biasa dia gunakan dengan sangat baik.

Tapi, Xavi melihat saat Piala Dunia, bagaimanapun, untuk menggambarkan bahwa kapten Argentina itu masih bisa menjadi pembuat perbedaan di level atas.

"Di Piala Dunia kami melihat Messi di level yang luar biasa," kata Xavi.

"Saya pikir dia memiliki banyak tahun tersisa dalam dirinya, pada level yang bagus."

3 dari 4 halaman

Sayangnya..

 

Xavi mengaku telah berbicara dengan presiden Joan Laporta tentang mantan pemain nomor 10 Barcelona itu dan telah mengomunikasikan minatnya untuk memilikinya.

"Bagi saya itu masuk akal. Tidak diragukan lagi jika Messi kembali, itu akan membantu dalam arti sepak bola," kata Xavi.

Barcelona terancam patah hati. Pasalnya, pada Selasa (30/05/2023), jurnalis Footmercato, Santi Aouna mengklaim, Lionel Messi sejatinya sudah memutuskan meninggalkan PSG dan sebagai gantinya memilih hijrah ke Liga Arab Saudi bersama Al Hilal.

Jika kabar di atas benar, maka Lionel Messi bakal bereuni dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo yang sudah terlebih dahulu main di Saudi Pro League bersama Al Nassr.

Sumber: Marca, Santi Aouna

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer