Sukses


Liga Spanyol: Lepas Karim Benzema, Real Madrid Diminta Segera Bungkus Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti mendesak dewan Real Madrid untuk mengontrak striker Tottenham Harry Kane sebagai pengganti Karim Benzema.

Real Madrid mengonfirmasi bahwa Benzema telah setuju untuk meninggalkan klub pada akhir musim pada Minggu (4/6/2023), satu tahun sebelum kontraknya habis.

"Real Madrid dan kapten kami Karim Benzema telah sepakat untuk mengakhiri masa brilian dan tak terlupakan sebagai pemain di klub kami," demikian pernyataan klub.

"Real Madrid ingin menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayang kami kepada pemain yang sudah menjadi salah satu legenda terbesar kami."

Pemain berusia 35 tahun yang memenangkan Ballon d'Or 2022 itu diperkirakan akan pindah ke Arab Saudi. Karim Benzema kabarnya sudah ditawari kontrak senilai 350 juta euro per tahun dari salah satu tim di Liga Pro Saudi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Butuh Penyerang Baru

Real Madrid sekarang mencari striker baru, setelah memastikan Mariano Diaz juga akan meninggalkan klub musim panas ini.

The Athletic mengklaim manajer Real Madrid Ancelotti telah mengarahkan pandangannya pada Kane dan ingin pemain internasional Inggris itu menggantikan Benzema di Bernabeu.

Kane, 29, memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di Spurs dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya di klub.

Dia juga target transfer No 1 Manchester United, dengan manajer Erik ten Hag putus asa untuk mengontraknya musim panas ini.

 

3 dari 4 halaman

Ancelotti Desak Madrid Merekrut Kane

Menurut The Athletic, Ancelotti mengatakan kepada dewan Real Madrid bahwa dia ingin mengontrak Kane. Keinginannya itu diutarakan pada pertemuan penting dengan tokoh-tokoh kunci untuk membahas transfer.

Presiden klub Florentino Perez dan manajer umum Jose Angel Sanchez bergabung dengan Ancelotti di tempat latihan klub Valdebebas pada hari Kamis untuk membicarakan bisnis transfer musim panas klub.

Menurut sumber tersebut, Ancelotti meminta Kane untuk memperkuat serangannya musim depan.

Dewan memberi tahu Ancelotti bahwa mereka akan mencoba mewujudkannya, meskipun jelas tidak akan mudah.

Sumber: talkSPORT

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer