Sukses


Carlo Ancelotti Terus Digoda Timnas Brasil meski Ingin Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2024. Namun, federasi sepak bola Brasil (CBF) belum menyerah untuk menggodanya menjadi pelatih Timnas Brasil.

Beberapa waktu lalu, Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi Timnas Brasil ingin merekrutnya sebagai pelatih. Namun, ia menegaskan kembali ingin tetap bersama Los Blancos.

Seperti diketahui, Brasil memang tidak memiliki manajer setelah ditinggal Tite saat Piala Dunia 2022 berakhir. Berbagai pemberitaan menyebut CBF mengincar Carlo Ancelotti sebagai penggantinya.

Sementara itu, Real Madrid gagal menjuarai La Liga dan Liga Champions musim ini, tetapi mereka masih berada di jalur Liga Champions musim depan dan berhasil menjadi juara Copa del Rey.

Carlo Ancelotti pun disebut masih ingin berada di Real Madrid selama satu musim lagi.

2 dari 3 halaman

Brasil Tidak Menyerah!

Presiden CBF, Ednaldo Rodrigues, tidak merahasiakan keinginannya untuk mempekerjakan Carlo Ancelotti.

Terlepas dari pernyataan manajer Real Madrid yang terus menerus mengatakan bertahan di Santiago Bernabeu, Ednaldo mengaku belum menyerah untuk meyakinkan pelatih asal Italia itu, seperti dilaporkan oleh MD.

"Kami membuat rencana, plan A adalah Ancelotti. Seperti yang mereka katakan dalam tinju, saya belum menyerah," ujar Ednaldo.

Carlo Ancelotti telah membangun fondasi yang kukuh di Real Madrid selama beberapa musim terakhir, meski skuadnya akan berubah total untuk musim depan karena kepergian beberapa pemain kunci. Masih harus dilihat apakah perlu perubahan di ruang istirahat nantinya.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Etza Niki Thalita/Asad Arifin, published 7/6/2023)

 

3 dari 3 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer