Sukses


Lupakan Barcelona, Ruben Neves Bakal Merapat ke Al Hilal

Bola.com, Barcelona - Bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, tampaknya sudah melupakan kans gabung Barcelona. Sang pemain dikabarkan akan menerima pinangan klub Arab Saudi Al Hilal. 

Wolves dikabarkan telah sepakat melepas Neves ke klub Arab Saudi, Al Hilal.

Neves merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah Wolverhampton. Gelandang asal Portugal tersebut bermain untuk Wolves sejak 2017.

Kontrak Neves di Molineux Stadium tersisa satu tahun lagi. Belakangan ini Neves banyak dikaitkan dengan klub-klub papan atas Eropa.

Barcelona menjadi salah satu klub yang disebut-sebut ingin menggunakan jasanya di musim depan. Namanya juga sering dikaitkan dengan Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Wolves Jual Neves ke Al Hilal

Wolverhampton tidak ingin kehilangan Neves secara gratis tahun depan. Mereka memutuskan untuk menjual sang gelandang pada musim panas ini.

Setelah bermain di Premier League, Neves akan melanjutkan kariernya di Arab Saudi. Berdasarkan laporan Sky Sports, Wolverhampton telah sepakat melepas Neves ke Al Hilal dengan banderol 47 juta pounds (Rp903,5 miliar).

Al Hilal diperkirakan tidak akan kesulitan mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain. Neves terbuka untuk pindah setelah potensi transfernya ke Barcelona terhenti.

Neves akan menjadi pemain papan atas terbaru yang pindah ke Liga Pro Saudi. Dia mengikuti jejak rekan setimnya di Portugal, Cristiano Ronaldo, yang bergabung dengan Al Nassr pada Desember 2022.

 

3 dari 5 halaman

Al Hilal Juga Incar Koulibaly

Ruben Neves bukan satu-satunya pemain yang ingin didatangkan Al Hilal. Mereka kabarnya juga mengincar bek timnas Senegal Kalidou Koulibaly.

Koulibaly memiliki kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2026. Namun, The Blues kabarnya sudah memberi lampu hijau kepada Koulibaly untuk meninggalkan klub.

 

4 dari 5 halaman

Pemain Incaran Barcelona

Sementara itu, Barcelona mulai bergerak dalam perburuan pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurut laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Barca segera merampungkan perekrutan Vitor Roque.

Setelah memenangi La Liga musim lalu, Barcelona dikabarkan akan memperkuat armadanya pada musim panas 2023. Pelatih Los Cules, Xavi Hernandez, ingin membuat timnya lebih perkasa pada musim depan.

Satu di antara yang ingin diperkuat Xavi adalah lini serang. Dia butuh sosok yang bisa jadi pendamping Robert Lewandowski di lini serang Barcelona.

Dilansir Fabrizio Romano, Blaugrana sedikit lagi akan menyegel transfer striker baru. Barcelona akan mengamankan jasa bintang Timnas Brasil U-20, Vitor Roque.

5 dari 5 halaman

Capai Kesepakatan Pribadi

Menurut laporan Romano, Barcelona tinggal selangkah lagi untuk mengamankan jasa Roque pada musim panas ini.

Striker masa depan Timnas Brasil itu menarik perhatian Barcelona, setelah menembus tim utama Athletico Paranaense pada usia yang masih sangat muda.

El Barca langsung sat-set dalam perburan sang striker. Alhasil, mereka berhasil mencapai kesepakatan pribadi agar Vitor Roque mau pindah ke Camp Nou.

Sumber: Sky Sports 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 19/6/2023)

Video Populer

Foto Populer