Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Ingin Pulangkan Pemain Muda yang Kini Dimiliki MU

Bola.com, Jakarta - Klub La Liga, Barcelona dilaporkan punya target transfer baru di musim panas ini. Mereka tertarik untuk merekrut Marc Jurado dari Manchester United (MU).

Jurado merupakan salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki MU. Ia direkrut MU dari tim U-16 Barcelona pada tahun 2020 silam.

Di MU, bek 19 tahun itu berkembang pesat. Ia berhasil menjadi pemain andalan di skuat tim U-21 MU pada musim lalu.

Dilansir Que Thi Jugues, Barcelona dikabarkan naksir lagi pada Jurado. Mereka berencana untuk merekrutnya di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Krisis Bek Kanan

Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini meminati jasa Jurado karena mereka butuh bek kanan baru.

Barcelona saat ini kekurangan bek kanan. Mereka hanya memiliki Sergi Roberto sebagai bek kanan mereka, sehingga di musim lalu mereka mengandalkan Jules Kounde sebagai bek kanan dadakan.

Itulah mengapa Barcelona ingin mencari bek kanan baru, dan mereka ternyata intens mengamati perkembangan Jurado selama di MU.

3 dari 4 halaman

Mulai Dekati

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona mulai bergerak untuk mengamankan jasa Jurado.

Mereka sudah menjalin komunikasi dengan agen sang bek. Mereka menawarinya kesempatan untuk kembali ke Camp Nou di musim panas ini.

Barcelona cukup optimistis bisa mendapatkan jasa Jurado, karena mereka tahu sang bek punya ambisi yang belum kesampaian yaitu bermain di tim utama Barcelona.

4 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama menyebut bahwa Manchester United tidak akan membiarkan Jurado kembali ke Barcelona.

Mereka melihat sang bek punya potensi jadi bek kanan top dunia, sehingga mereka akan mencoba mempertahankannya di musim panas ini.

Sumber: Que Thi Jugues

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 14/07/2023)

 

  

Video Populer

Foto Populer