Sukses


Jadwal Siaran Langsung Barcelona Vs Real Madrid: El Clasico di Pramusim

Bola.com, Jakarta - El Clasico terjadi di Amerika Serikat. Barcelona menghadapi Real Madrid dalam laga pramusim bertajuk Soccer Champions Tour 2023.

Barcelona bentrok dengan Real Madrid di AT&T Stadium, Dallas, pada Minggu (30/7/2023) pukul 04.00 WIB dan disiarkan secara live streaming di Trans 7.

Melawan Real Madrid sebenarnya menjadi latih tanding kedua Barcelona di Soccer Champions Tour 2023. Sebelumnya, tim berjulukan Blaugrana itu dijadwalkan melawan Juventus.

Namun, Barcelona batal bertemu Juventus di Levi's Stadium, California, pada 23 Juli 2023 karena para pemain terserang virus gastroenteritis alias muntah dan diare.

 
2 dari 3 halaman

Kemenangan atas MU Jadi Modal Real Madrid

Sementara, Real Madrid telah dua kali bertanding di Soccer Champions Tour 2023. Sebelumnya, armada Carlo Ancelotti itu mengalahkan AC Milan 3-2 dan Manchester United (MU) 2-0.

Real Madrid kemungkinan akan akan memainkan komposisi pemain terbaiknya untuk melawan Barcelona. Tim berjulukan Los Blancos itu bakal menurunkan Jude Bellingham hingga Vinicius Junior.

Bellingham menunjukkan tajinya ketika Real Madrid menghajar MU. Gelandang berusia 20 tahun itu mencetak satu gol lewat bola cungkil melewati kiper Andre Onana.

"Gol Bellingham menunjukkan kualitasnya. Ia datang dari lini kedua pada waktu yang tepat. Anda tidak sering melihat gol seperti yang dilakukan Joselu," ungkap pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dinukil dari laman klub.

Selain itu, Ancelotti juga memuji Joselu, sang pencetak gol kedua ke gawang Manchester United. "Kami menunjukkan kepercayaan padanya dengan mengontraknya. Kami tahu apa yang dapat ia kontribusikan, dan hanya itu."

"Ia adalah seorang finisher yang hebat di dalam kotak penalti dan ia bisa bebas pengawalan di lini belakang lawan. Ia memiliki tiga atau empat peluang untuk mencetak gol," kata Ancelotti.

3 dari 3 halaman

Jadwal Barcelona Vs Real Madrid

Minggu, 30 Juli 2023

  • Soccer Champions Tour 2023
  • Barcelona Vs Real Madrid
  • Kick-off 04.00 WIB
  • AT&T Stadium, Dallas
  • Link Live Streaming https://www.transtv.co.id/live/trans7

Video Populer

Foto Populer