Sukses


VIDEO: Menilik Kasus Bruno Fernandes, Pemain Incaran Barcelona dan AC Milan yang Membunuh Seorang Model

Bola.com, Jakarta - Extra Time kali ini membahas Bruno Fernandes. Namun, bukan soal gelandang Manchester United yang memiliki nama yang sama. Pemain yang dimaksud adalah Bruno Fernandes das Dores de Souza. Ia adalah seorang penjaga gawang potensial yang pernah dimiliki klub Brasil, Flamengo. Bruno bahkan sempat dikabarkan diincar Barcelona dan AC Milan.

Bruno Fernandes sudah diincar Barcelona ketika dirinya masih berstatus pemain pinjaman di Flamengo. Momennya pada 2007, Blaugrana, seperti dikabarkan media Sport, mengincar Bruno. Namun, pemain kelahiran Ribeirao das Neves, Minas Gerais, Brasil, pada 23 Desember 1984 tersebut belum ingin hengkang dari Flamengo.

Sementara itu, Bruno diincar AC Milan sebagai pengganti kompatriotnya, Nelson Dida. Pada Juni 2010, kontrak Dida habis bersama I Rossoneri.

Bruno akhirnya dikontrak secara permanen Flamengo dari Corinthians pada 2008. Di klub tersebut, mantan kiper Atletico Mineiro tersebut menorehkan catatan gemilan. Tidak hanya pernah mengantarkan klub juara liga Serie A Brasil pada musim 2009, ia bahkan memiliki catatan empat gol di Flamengo.

Namun, situasinya berubah bagi Bruno Fernandes pada 2010. Ia harus menerima konsekuensi dari tindakannya terhadap seorang wanita. Sekitar sebulan setelah mencetak gol keempatnya, Bruno memainkan pertandingan terakhirnya bersama Flamengo, yaitu pada 5 Juni 2010.

Apa yang dilakukan Bruno Fernandes? Ia menghilangkan nyawa seorang model dan aktris film dewasa yang bernama Eliza Samudio. Mengapa kiper yang sempat diincar Barcelona dan AC Milan tersebut bisa melakukan tindakan kriminal seperti itu? Para pembaca bisa menyimak jawabannya dalam tayangan Extra Time terbaru di atas bersama jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo.

Video Populer

Foto Populer