Sukses


Prediksi Athletic Bilbao Vs Real Madrid di Liga Spanyol: Los Blancos Bolong di Belakang

Bola.com, Bilbao - La Liga 2023/2024 akan hadir pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang menarik perhatian adalah laga yang mempertemukan Athletic Bilbao melawan Real Madrid.

Athletic Bilbao akan menjamu Real Madrid di kandang mereka, San Mames. Laga ini akan digelar Minggu (13/8/2023) dini hari WIB.

Kedua tim tentu mengincar kemenangan pada laga ini. Hal itu penting untuk bisa memberikan rasa percaya diri dalam mengarungi musim yang panjang.

Real Madrid hanya menjadi runner-up di La Liga musim lalu. Tentu tim asuhan Carlo Ancelotti menginginkan hal lebih di musim ini.

Di sisi lain, Athletic Bilbao tampil cukup apik di musim lalu dengan menempati posisi kedelapan klasemen akhir. Namun, hal itu tak bisa membuat mereka berlaga di Eropa musim ini.

2 dari 5 halaman

Berharap Tuah Valverde

Athletic Bilbao masih ditukangi Ernesto Valverde. Pelatih yang sudah menjadi pelatih kepala mereka sejak musim panas 2022.

Valverde sempat memiliki memori manis saat berhadapan dengan Real Madrid. Terutama ketika ia masih menukangi Barcelona.

Kenangan manis itu diharapkan bisa dilanjutkan saat ia kini menjadi pelatih Athletic Bilbao. Apalagi secara materi pemain, Bilbao sebenarnya punya banyak sosok bagus.

3 dari 5 halaman

Tanpa Courtois

Real Madrid mendapatkan cobaan berat di awal musim. Kiper andalan mereka, Thibaut Courtois mengalami cedera parah dan harus absen selama kurang lebih sembilan bulan.

Untuk sementara Real Madrid akan mengandalkan Andriy Lunin. Sembari mereka juga mencari kiper baru untuk menggantikan sementara posisi Courtois.

Andriy Lunin sangat mungkin dipasang pada laga melawan Athletic Bilbao. Kiper asal Ukraina itu harus memiliki penampilan maksimal jika ia ingin dipertahankan oleh Real Madrid.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon (Kiper), Inigo Lekue, Dani Vivian, Yeray Alvarez, Imanol Garcia (Belakang), Ander Herrera, Iniho Ruiz, Iker Muniain, Oihan Sancet, Alex Berenguer (Tengah), Inaki Williams (Depan).

Pelatih: Ernesto Valverde

Real Madrid (4-4-2): Andriy Lunin (Kiper), Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferlan Mendy (Belakang), Fede Valverde, Toni Kroos, Jude Bellingham, Eduardo Camavinga (Tengah), Vinicius Jr, Rodrygo (Depan).

Pelatih: Carlo Ancelotti

Prediksi Bola.com: 45-55

Live: Vidio

Minggu, 13 Agustus 2023

Pukul: 02.30 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer