Sukses


Prediksi Barcelona Vs Cadiz di La Liga: Incar Petik 3 Poin Perdana di Kandang Sementara

Bola.com, Barcelona - Barcelona sedang menghadapi era transisi. Los Cules membuat keputusan yang bisa dikatakan sangat berani pada musim panas 2023.

Manajemen Barcelona memutuskan untuk merenovasi Camp Nou secara besar-besaran. Nantinya, stadion yang sudah menjadi kandang El Barca sejak 1957 itu akan menjadi stadion modren dan mewah di Eropa.

Sembari menunggu proses renovasi Camp Nou, Barcelona harus pindah ke stadion lain untuk sementara. Estadi Montjuic yang juga terletak di kota Barcelona untuk sementara menjadi markas Robert Lewandowski dkk. 

Laga melawan Cadiz pada pekan kedua La Liga 2023/2024, Senin (21/8/2023) dini hari WIB, akan menjadi laga resmi Barcelona di Estadi Montjuic. Para pemain Barca tampak antusias menyambut pertandingan itu.

Kemenangan tentu menjadi target utama Barca pada laga melawan Cadiz. Apalagi pada laga pekan pertama lalu, Barcelona hanya bisa bermain imbang 0-0 di kandang Getafe.

2 dari 5 halaman

Tanpa Rapinha

Barcelona menghadapi tantangan yang cukup menarik pada laga ini. Mereka tak bisa tampil tampa sang winger andalan, Raphinha.

Eks winger Leeds United itu harus absen lantaran mendapatkan sanksi kartu merah. Raphinha diusir dari lapangan pada laga melawan Getafe akhir pekan lalu.

Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, sudah menyiapkan skema lain. Ferran Torres menjadi favorit untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Raphinha di sisi kanan penyerangan Barcelona.

Selain itu, Ansu Fati juga bisa ditempatkan di posisi itu. Adapun winger belia, Fermin Torres sangat mungkin dimainkan Xavi pada pertandingan nanti.

3 dari 5 halaman

Jaga Tren Positif

Cadiz memiliki modal yang sangat baik menyambut pertandingan ini. Tim asuhan Sergio Gonzalez itu menang 1-0 saat menjamu Deportivo Alaves pada pekan pertama lalu. Padahal saat itu mereka harus bermain dengan 10 pemain.

Cadiz pun memiliki komposisi pemain yang cukup menarik. Dua striker mereka, Ruben Sobrino dan Roger Marti, bisa sangat mengancam pada situasi serangan balik.

Sergio Gonzalez diprediksi akan menerapkan skema bertahan pada laga nanti. Para pemain Cadiz harus bersabar dan bisa melihat celah yang diciptakan para pemain Barcelona dan mengancam mereka dari situasi serangan balik cepat.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (Kiper), Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christiensen, Alejandro Balde (Belakang), Frenkie De Jong, Oriol Romeu, Pedri (Tengah), Ferran Torres, Robert Lewandowski, Ansu Fati (Depan).

Pelatih: Xavi Hernandez

Cadiz (4-4-2): Conan Ledesma (Kiper), Joseba Zaldua, Jorde Mere, Victor Chust, Javi Hernandez (Belakang), Ivan Alejo, San Emeterio, Alex Fernandez, Darwin Machis (Tengah), Ruben Sobrino, Roger Marti (Depan).

Pelatih: Sergio Gonzalez

Prediksi Bola.com: 55-45

Live: Vidio, Bein Sports

Senin, 21 Agustus 2023

Pukul: 00.30 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer