Sukses


Liga Spanyol: Bantuan Darurat, Real Madrid Ancang-ancang Bajak Bek Arsenal

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mengidentifikasi bek Arsenal, Gabriel Magalhaes sebagai pengganti Eder Militao yang cedera.

Los Blancos mendapat pukulan telak pada akhir pekan pembukaan La Liga ketika Militao mengalami cedera lutut yang serius. Pemain berusia 25 tahun itu dipaksa keluar pada tahap pembukaan babak kedua saat Real Madrid menang 2-0 melawan Athletic Bilbao.

Militao mengalami cedera ligamen anterior, hanya beberapa hari setelah kiper Thibaut Courtois absen karena masalah yang sama.

Absennya Courtois memaksa Real Madrid untuk menyelidiki pasar transfer untuk menandatangani Kepa Arrizabalaga dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bantuan Darurat

Carlo Ancelotti baru-baru ini mengecilkan kemungkinan Real Madrid menerapkan strategi yang sama untuk menggantikan Militao, menegaskan klub memiliki sumber daya yang baik di pusat pertahanan.

Meski demikian, Real Madrid tampaknya tak menutup kemungkinan untuk memperkuat lini belakang. Menurut Daily Mail, raksasa Spanyol itu menunjukkan minat yang tulus untuk mengontrak bek Brasil Gabriel.

Selain Real Madrid, bek tengah Arsenal itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Saudi Pro League.

3 dari 4 halaman

Situasi di Arsenal

Gabriel adalah pemain reguler di Arsenal musim lalu, membentuk kemitraan pertahanan tengah yang tegas bersama William Saliba.

Namun, dia telah dihilangkan dari lineup untuk dua pertandingan pembukaan Arsenal musim Liga Inggris. Meski tampaknya kehilangan tempatnya, Gabriel dipahami bahagia di London Utara dan berkomitmen untuk Arsenal untuk musim baru.

The Gunners juga enggan melepas setelah Jurrien Timber baru-baru ini mengalami cedera ligamen anterior.

Gabriel terikat kontrak hingga Juni 2027, telah membuat total 120 penampilan untuk The Gunners, menyumbang 11 gol.

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer