Sukses


Prediksi Liga Spanyol, Osasuna Vs Barcelona: Pemain Baru Langsung Dimainkan?

Bola.com, Pamplona - Barcelona mencari hasil positif lain di pekan keempat La Liga 2023/2024. Pada Senin (4/9/2023), El Barca akan bertandang ke markas Osasuna.

Barcelona saat ini ada di posisi keempat klasemen sementara La Liga 2023/2024. Robert Lewndowski dan kawan-kawan mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Di sisi lain, Osasuna mengawali La Liga 2023/2024 dengan cukup baik. Raul Garcia dan kolega memiliki enam poin dari tiga pertandingan. Mereka pun bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara.

Barcelona bisa diperkuat hampir semua pemain terbaiknya pada laga ini. Meski baru melepas Ansu Fati yang dipinjamkan ke Brighton and Hove Albion, Barca masih punya banyak stok di lini depan.

 

2 dari 5 halaman

Obat Luka

Osasuna sebenarnya berpeluang bermain di kompetisi Eropa musim ini. Namun, mereka gagal lolos ke babak grup Europa Conference League.

Osasuna dikalahkan tim Belgia, Club Brugge pada fase play-off. Ante Budimir dan kawan-kawan kalah 3-4 dari Brugge secara agregat.

Setelah harapannya berlaga di Eropa kandas, Osasuna akan mencari obat penawar luka. Kemenangan atas Barcelona akan menjadi obat yang sangat tepat bagi mereka.

Peluang Osasuna untuk membuat kecewa Barcelona cukup besar. Tim yang menjadi kebanggaan warga Pamplona itu susah dikalahkan saat bermain di kandang sendiri.

3 dari 5 halaman

Pemain Baru Langsung Turun?

Barcelona mendatangkan dua pemain baru pada deadline bursa transfer musim panas 2023. Dua pemain yang dimaksud adalah Joao Felix dan Joao Cancelo.

Menariknya, Barcelona mendapatkan keduanya dengan cara meminjam. Felix dipinjam dari Atletico Madrid dan Cancelo dipinjam dari Manchester City.

Peluang keduanya langsung dipasang sebagai starter pada laga ini cukup kecil. Sebab, keduanya baru beberapa kali menjalani sesi latihan bersama skuad Barcelona.

Namun, peluang Felix dan Cancelo dimainkan sebagai pemain pengganti di ujung babak kedua cukup besar. Terutama jika Barca sudah bisa unggul dengan skor besar pada laga ini.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Osasuna (4-3-3): Sergiio Herrera (Kiper), Nacho Vidal, David Garcia, Alejandro Catena, Juan Cruz (Belakang), Joan Moncayola, Lucas Torro, Moi Gomez (Tengah), Ruben Garcia, Ante Budimir, Aimar Oroz (Depan).

Pelatih: Jagoba Arrasate

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (Kiper), Sergi Roberto, Jules Kounde, Andreas Christensen, Alejandro Balde (Belakang), Ilkay Gundogan, Oriol Romeu, Pedri (Tengah), Ferran Torres, Robert Lewandowski, Gavi (Depan).

Pelatih: Xavi Hernandez

Prediksi Bola.com: 45-55

Live: Vidio, Bein Sports

Senin, 4 September 2023

Pukul: 02.00 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer