Sukses


Liga Spanyol: Gagal Pinjam Penyerang Barcelona, Real Betis Coba Tampung Eks Gelandang MU

Bola.com, Sevilla - Real Betis berusaha keras untuk mengejar penyerang Barcelona, Ez Abde pada deadline bursa transfer musim panas 2023. Namun, tim asal Sevilla itu gagal mendapatkan Ez Abde.

Barcelona diketahui enggan melepas penyerang asal Maroko itu dengan status pinjaman. Dipinjamkannya Ansu Fati ke Brighton and Hove Albion juga memberikan kesempatan bagi Abde untuk mendapatkan menit bermain di skuad El Barca.

Menariknya, Real Betis sudah memiliki rencana alternatif. Los Beticos disebut sedang berusaha mendatangkan Jesse Lingard.

Eks pemain Manchester Unuted itu saat ini berstatus tanpa klub. Kontrak Jesse Lingard bersama Nottingham Horest yang berakhir pada akhir Juni 2023 tak diperpanjang.

"Real Betis gagal mendapatkan Ez Abde dengan status pinjaman di masa deadline transfer musim panas 2023, Jesse Lingard yang sedang berstatus tanpa klub menjadi alternatif bagi mereka," jelas Relevo.

2 dari 4 halaman

Gagal ke MLS

Sebelumnya, Jesse Lingard disebut sangat dekat dengan kepindahan menuju Major League Soccer (MLS). DC United yang ditukangi legenda Inggris, Wayne Rooney tertarik untuk mendapatkan Lingard.

Namun, kepindahan Jesse Lingard ke DC United tak terwujud. Sampai saat ini pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu masih berstatus tanpa klub.

Jesse Lingard disebut tak tertarik dengan penawaran yang diberikan kepadanya. DC United hanya bisa memberikan kontrak jangka pendek bagi pemain yang kini sudah berusia 30 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Dipantau West Ham

Selain itu, Jesse Lingard juga berpeluang kembali ke West Ham yang beberapa musim lalu sempat meminjamnya. Namun, sampai saat ini perekrutan The Hammers itu belum juga terwujud.

Padahal, West Ham membutuhkan cukup banyak pemain untuk menghadapi musim 2023/2024. Selain berlaga di kompetisi domestik Inggris, tim asuhan David Moyes juga akan berlaga di Liga Europa.

Menarik untuk menanti pilihan mana yang akan diambil oleh Jesse Lingard. Apakah ia akan kembali ke Inggris, atau berani mencoba karier baru di Spanyol?

Sumber: Relevo, Mirror

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer