Sukses


Liga Spanyol: Antoine Griezmann Blak-blakan Ingin Bermain di MLS

Bola.com, Jakarta - Pemain Atletico Madrid dan Timnas Prancis, Antoine Griezmann, kembali mengutarakan keinginannya bermain di Major League Soccer (MLS) saat menjalani tugas internasional.

Pemain berusia 32 tahun ini sepertinya sudah bertekad untuk bermain di MLS setelah kariernya di La Liga berakhir, dan ini bukan pertama kalinya dia membuat pernyataan seperti itu.

Pada bulan Agustus lalu, Griezmann mengatakan secara terang-terangan hasratnya bermain di MLS.

"Target saya adalah untuk berakhir di MLS, dengan segala hal yang saya sukai tentang olahraga Amerika, bermain di MLS dan bersenang-senang dan berada pada level terbaik saya," katanya dalam sebuah wawancara.

 

2 dari 4 halaman

Prioritas

Antoine Griezmann juga menyinggung mengenai kans hijrah ke Liga Arab Saudi. Namun baginya saat ini, prioritasnya adalah ke Amerika Serikat karena pertimbangan keluarga.

"Arab Saudi? Saya memahami mereka yang harus pergi ke sana, kita sedang membicarakan jumlah uang yang luar biasa besarnya," kata Griezmann.

"Bolehkah saya pergi? Saya punya keluarga dan tiga anak. Ini bukan keputusan yang mudah. MLS masih menjadi prioritas saya"

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Kontrak Habis?

Griezmann tampaknya tidak akan melambat dalam waktu dekat bersama Atletico karena ia sudah melesat di musim 2023/2024 dengan mencetak satu gol dari tiga pertandingan pertama.

Jika ada tim MLS yang mencari playmaker serbabisa dan tajam di kotak penalti tersebut, mereka harus membayar biaya transfer yang layak karena kontrak Griezmann baru akan habis hingga musim 2025/2026 berakhir.

Sumber: 90min

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer