Sukses


VIDEO: Xavi Hernandez Beri Pujian untuk Gol Perdana Joao Felix dan Joao Cancelo di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona memetik kemenangan besar saat menjamu Real Betis pada pekan ke-5 Liga Spanyol 2023/2024. Xavi Hernandez berikan kredit kepada Joao Felix dan Joao Cancelo di laga itu.

Bermain di Stadion Olimpic Lluis Companys, pada Minggu (17/9/2023) dini hari WIB, sang raksasa Katalan mencukur Real Betis dengan skor telak 5-0.

Di babak pertama Barcelona sudah unggul dua gol lewat Joao Felix pada meint ke-25, dan Robert Lewandowski pada menit ke-32.

Adapun tiga gol lain Barcelona tercipta setelah turun minum. Ferran Torres mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62, empat menit berselang giliran Raphinha menambah keunggulan, lalu Joao Cancol menutup gol kemenangan Barcelona di menit ke-81.

Kemenangan ini menjadi penting bagi kedua pemain anyar milik El Barca. Joao Felix dan Joao Cancelo menciptakan gol perdana mereka bagi Barcelona.

Duo Portugal ini secara bersamaan didatangkan ke Barcelona pada hari terakhir bursa transfer musim panas dengan status pemain pinjaman.

Juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez memberikan pujian bagi kedua pemain yang cetak gol debut di Barcelona ini.

"Kedua pemain, Cancelo dan Joao Felix, memberikan banyak hal kepada kami. Karena mereka memiliki kemampuan individu yang hebat. Mereka dapat menggiring bola melewati pemain bertahan, mereka dapat mematahkan pertahanan lawan, secara fisik mereka sangat bugar, mereka meningkatkan kualitas tim," ujar sang pelatih asal Spanyol.

Kehadiran mereka berdua membuat Xavi merasa senang atas rekrutannya. Terbukti, Joao Cancelo dan Joao Felix bisa memberikan warna bagi permainan Barcelona.

Video Populer

Foto Populer