Sukses


Liga Spanyol: Ternyata Ini Bukti Cinta Lionel Messi kepada Barcelona

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi tidak butuh banyak kata-kata untuk menunjukkan rasa cintanya pada Barcelona. Pemain dengan julukan La Pulga hanya perlu menunjukkan tato yang ada di kaki kirinya.

Lionel Messi besar dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia di Barcelona. Namun, pada musim 2020/2021, dia harus pindah dari Barcelona. Pidato perpisahan Messi penuh dengan keharuan.

Selepas momen sedih itu, setiap bursa transfer dibuka, Messi selalu dikaitkan dengan Barcelona. Termasuk ketika Messi tidak memperpanjang kontrak dengan PSG pada akhir musim 2022/2023 lalu.

Hanya saja, tidak ada jalan pulang bagi Messi. Dia memilih pindah ke Inter Miami ketika tidak menerima sodoroan kontrak baru dari PSG.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cara Messi Ungkapkan Rasa Cinta untuk Barcelona

Lionel Messi memang tidak kembali ke Barcelona. Namun, bukan berarti dia tidak cinta dengan Barcelona. Pemain 36 tahun itu punya cara yang sederhana untuk menunjukkan rasa cintanya pada klub asal Catalan tersebut.

"Saya membuat tato ini (logo Barcelona) untuk menunjukkan kecintaan saya pada klub yang menjadikan saya seperti ini,” ucap Messi dalam sebuah wawancara dengan Migue Granados, dikutip dari Mirror.

"Ternyata bagus juga tatonya: bola, 10, Argentina, Barcelona," kata La Pulga sambil menyodorkan kaki kirinya.

3 dari 3 halaman

Mimpi Bermain untuk Tim Masa Kecil

Lionel Messi masih cinta pada Barcelona dan tidak akan luntur. Namun, Messi punya mimpi unik lainnya. Top skor sepanjang masa Timnas Argentina itu ingin bermain untuk klub masa kecilnya, Newell's Old Boys.

"Secara personal, selalu ada impian untuk bermain di Argentina. Bermain untuk Newell's Old Boys akan selalu menjadi mimpi saya," kata Messi.

Messi kecil adalah penggemar berat Newell's Old Boys. Bahkan, belakangan Messi telah mendekatkan diri dengan manajemen Newell's Old Boys. Akan sangat menarik jika mimpi Messi bisa terwujud sebelum dia pensiun.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 24/09/2023)

Video Populer

Foto Populer