Sukses


Link Live Streaming El Clasico Liga Spanyol Barcelona Vs Real Madrid, Sabtu 28 Oktober 2023

Bola.com, Jakarta - El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid di Liga Spanyol jilid pertama musim 2023/2024 tersaji malam ini. Ya, Blaugrana akan bertindak sebagai tuan rumahnya terlebih dahulu di Estadi Olímpic Lluís Companys, Sabtu (28/10/2023) malam WIB.

Real Madrid sedang berkibar di puncak klasemen Liga Spanyol 2023/2024. Klub berjulukan Los Blancos tersebut mengemas 25 poin dari 10 pertandingan.

Madrid hanya unggul selisih gol atas Girona yang menempati peringkat kedua. Alhasil, El Real mengusung misi wajib menang pada laga kontra Barcelona jika tidak ingin kehilangan cengkeraman di posisi puncak.

Saat ini, Barcelona masih tertahan di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. Barca mengoleksi 24 poin dari 10 pertandingan.

Kemenangan nanti akan membawa Barcelona melampaui peringkat Real Madrid. Apalagi, mereka diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

Duel Barcelona kontra Real Madrid dapat anda saksikan melalui tayangan live streaming Vidio dengan mengakses link berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Catat Link Live Streaminn

Pekan ke-11 Liga Spanyol 2023

Sabtu, 28 Oktober 2023

  • Barcelona Vs Real Madrid
  • Stadion Lluis Companys, Barcelona
  • Kick-off: 21.15 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/watch/7718886-barcelona-vs-real-madrid-sabtu-28-oktober-2023-laliga
3 dari 5 halaman

Gairah Muda

Ada dua pemain yang telah melampaui semua ekspektasi musim ini di Barcelona, yaitu Fermín López dan Lamine Yamal dan kedua pemain tersebut berharap untuk tampil pertama kali di laga krusial nanti.

Fermín Lopez misalnya, sulit dipercaya bahwa setahun yang lalu ia bermain untuk Linares di kasta ketiga Sepak Bola Spanyol dan saat ini sedang Bersiap menyambut laga akbar bertajuk El Clasico.

"Itu tidak terpikirkan pada saat itu, tapi saya belajar dari kekalahan. Sekarang, saya bermimpi memenangkan El Clásico. Kami menang di pramusim tapi kali ini adalah pertandingan kompetitif dan akan menjadi mimpi untuk memenangkannya,” ujar Fermin.

Sementara apabila Lamine tampil melawan Real Madrid besok malam, dia akan menjadi pemain termuda yang pernah tampil di pertandingan tersebut.

"Semua yang saya lakukan, karena masih sangat muda, hampir merupakan sebuah rekor. Orang-orang mengatakan kepada saya, namun yang paling penting bagi saya adalah tim mana yang harus menang dan saya menikmatinya,” tutur Yamal.

4 dari 5 halaman

Beri Perlawanan

Sementara bintang Real Madrid, Jude Bellingham berbicara tentang persaingan Real Madrid dan Barcelona. Selain itu ia juga punya kenangan tentang El Clasico pada masa kecilnya.

Gelandang Real Madrid ini menantikan pertandingan yang akan digelar di Estadi Lluis Companys. Meski dibayangi cedera otot, pemain asal Inggris itu punya keinginan kuat untuk tampil dan membawa timnya menang.

“Saya siap, saya merasa baik-baik saja.. Jelas masih ada satu hari dan sedikit waktu untuk mencapai kondisi terbaik untuk pertandingan ini,” kata Bellingham dalam wawancara dengan saluran Spanyol TVE via Marca, Jumat (27/10/2023).

Jude Bellingham baru saja mengantarkan Real Madrid mengalahkan tuan rumah Braga pada matchday Liga Champions 2023/2024 Grup C. Ia kembali mencetak gol dan menjadi sosok sentral pada permainan Los Blancos.

“Saya mengalami sedikit perubahan pada pertandingan terakhir di Liga Champions, tapi saya merasa baik-baik saja dan mudah-mudahan saya bisa tampil dan kami mendapatkan hasil yang tepat di Barcelona,” jelasnya.

“Saya sangat bersemangat. Saya sangat menantikannya, dengan atmosfernya, untuk bermain melawan lawan yang sangat kami hormati sebagai klub. Ini akan menjadi pertemuan yang sangat menyenangkan,” tegasnya.

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan Barcelona dan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer