Sukses


Kylian Mbappe Beri Isyarat soal Transfer ke Real Madrid: Jadi atau Enggah Nih?

Bola.com, Jakarta Bintang PSG, Kylian Mbappe memberikan isyarat kepada jurnalis Spanyol atas potensi perpindahan ke LaLiga tahun depan.

Kontraknya di Paris habis pada bulan Juni, Mbappe tetap menjadi target presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pada gala Ballon d'Or tadi 2023 di Paris, Selasa (31/10/2023), Mbappe memberikan jawaban positif atas pertanyaan soal kepindahan ke Madrid pada 2024.

“Kylian, tahun depan ke Madrid atau tidak?” tanya jurnalis kepada bintang Prancis itu di akhir acara.

Meskipun dia tidak menghentikan langkahnya, Kylian Mbappe memberikan anggukan penuh pengertian dan seringai malu kepada reporter.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Saga Panjang

Pemain berusia 23 tahun itu telah lama menjadi target transfer utama Real Madrid. Masa depannya adalah salah satu topik terpanas dalam sepak bola dengan kontraknya saat ini di Paris akan berakhir pada Juni.

Pemain asal Prancis itu mengakui bahwa dia memiliki elemen baru untuk dipertimbangkan dalam memutuskan kariernya. Ia bersikeras belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Real Madrid dikabarkan tetap optimistis tentang peluang mereka untuk mengontrak Kylian Mbappe dengan status bebas transfer

3 dari 3 halaman

Sudah Saatnya

Real Madrid menjadi favorit untuk menandatangani Mbappe dengan status bebas transfer musim panas ini, tetapi PSG sekarang diyakini percaya diri untuk menandatangani kontrak baru dengan pemain Timnas Prancis itu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah meluncurkan serangan pesona baru untuk sang striker, setelah menerima bahwa mereka kemungkinan akan kehilangan tanda tangan Mbappe dengan status bebas transfer. .

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 21 tahun itu lebih memilih pindah ke Spanyol daripada Inggris sehingga kans Real Madrid besar.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer