Sukses


Real Madrid Incar Kompatriot Cristiano Ronaldo, Mau Diboyong Januari 2024

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sedang mengincar kompatriot Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal, Goncalo Inacio. El Real berencana memboyongnya pada jendela transfer Januari 2024. 

Pemain Sporting Lisbon berusia 22 tahun tersebut mulai menarik perhatian klub-klub raksasa Eropa karena tampil solid sebagai bek tengah. Dalam 135 penampilan di semua kompetisi untuk Sporting, ia menyumbangkan 11 gol dan delapan assist.

Ronaldo dan Inacio, yang empat kali memperkuat tmnas, telah melakoni tiga pertandingan bersama untuk Portugal. Semuanya di kualifikasi Euro 2024 yang sedang berlangsung.

Inacio membantu menjaga Portugal clean sheet di empat pertemuan dan juga menyumbangkan dua gol serta assist sebanyak Selecao. Kontribusinya membantu Portugal memastikan tempat di Euro 2024 di Jerman. 

Menurut Madrid Xtra melalui Diario AS, seperti dikutip Sportkeeda, Kamis (2/11/2023), Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk merekrut rekan senegaranya Ronaldo, Inacio, yang telah tampil memukau untuk klub dan negaranya.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bisa Jadi Pemain Kunci

Real Madrid mencari darah muda di lini belakang. Duet bek tengah utama Los Blancos, David Alaba dan Antonio Rudiger, semakin menua.

Inacio bisa menjadi pemain kunci tim utama besutan Carlo Ancelotti selama beberapa tahun ke depan, mengingat kemampuannya di kedua sisi lapangan.

 

 

3 dari 5 halaman

Lautaro Martinez Jawab Rumor soal Real Madrid

Sementara itu, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, memberi jawaban tegas terkait rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Pemain asal Argentina itu menegaskan hati dan pikirannya fokus bersama Inter.

Lautaro Martinez dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Ketertarikan Madrid kepada Martinez diyakini karena ingin mempertajam lini depan.

"Sudah jelas, Real Madrid adalah tim yang penting. Namun, kepala dan hati saya selalu bersama Inter. Saya sangat bahagia di sana," kata Lautaro Martinez.

Saat ini, Lautaro Martinez masih terikat kontrak jangka panjang dengan Inter Milan. Pemain berusia 26 tahun itu diikat Inter sampai 30 Juni 2026.

4 dari 5 halaman

Tampil Tajam

Ketertarikan Real Madrid kepada Lautaro Martinez cukup beralasan. Sejauh ini, sang pemain menjadi ujung tombak Inter Milan di Serie A 2023/2024.

Martinez telah mengemas 11 gol dan dua assist. Torehan itu dibukukan dalam 10 pertandingan yang dimainkan.

Adapun di Liga Champions, Lautaro Martinez telah bermain sebanyak tiga kali. Pemilik nama lengkap Lautaro Javier Martinez itu sudah mencetak satu gol. 

Sumber: AS, Sportkeeda 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer