Sukses


Jadwal dan Link Streaming LaLiga 23/24: MW 12 di Vidio

Bola.com, Jakarta La Liga 2023/2024 telah memasuki pekan ke-12 dan akan disiarkan secara langsung di Vidio.com. Terdapat beberapa pertandingan yang patut ditunggu pada pekan ini.

Pertandingan-pertandingan di pekan ke-12 LaLiga 2023/2024 akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Berikut adalah analisis beberapa pertandingan yang menarik:

Real Madrid vs Rayo Vallecano: Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dan akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka dengan mengalahkan Rayo Vallecano. Real Madrid memiliki skuad yang lebih kuat dari Rayo Vallecano dan diprediksi akan memenangkan pertandingan ini.

Barcelona vs Real Sociedad: Barcelona saat ini berada di posisi ke-4 klasemen La Liga dan akan berusaha untuk naik ke posisi puncak dengan mengalahkan Real Sociedad. Barcelona memiliki skuad yang lebih kuat dari Real Sociedad dan diprediksi akan memenangkan pertandingan ini.

Atletico Madrid vs Las Palmas: Atletico Madrid saat ini berada di posisi ke-3 klasemen La Liga dan akan berusaha untuk naik ke posisi puncak dengan mengalahkan Las Palmas. Atletico Madrid memiliki skuad yang lebih kuat dari Las Palmas dan diprediksi akan memenangkan pertandingan ini.

Pekan ke-12 LaLiga 2023/2024 akan menjadi pekan yang menarik untuk disaksikan. Ada beberapa pertandingan yang diperkirakan akan berjalan seru dan ketat. Anda dapat menyaksikan semua pertandingan di pekan ke-12 LaLiga 2023/2024 secara langsung di Vidio.com.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 4 November 2023

00:00 WIB: Osasuna vs Girona

03:00 WIB: Las Palmas vs Atletico Madrid

22:15 WIB: Real Betis vs Mallorca

Minggu, 5 November 2023

00:30 WIB: Celta Vigo vs Sevilla

03:00 WIB: Real Sociedad vs Barcelona

20:00 WIB: Alaves vs Almeria

22:15 WIB: Valencia vs Granada

Senin, 6 November 2023

00:30 WIB: Villarreal vs Athletic Club

03:00 WIB: Real Madrid vs Rayo Vallecano

Selasa, 7 November 2023

03:00 WIB: Getafe vs Cadiz

Link streaming LaLiga dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton LaLiga Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan LaLiga pekan ini. Nonton siaran langsung LaLiga hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari LaLiga hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer