Sukses


Liga Spanyol: Getafe Bujuk MU, Mau Pertahankan Mason Greenwood

Bola.com, Jakarta Getafe dikabarkan ingin mempertahankan striker Manchester United, Mason Greenwood.

Greenwood telah memberikan dampak instan bersama Getafe, di mana ia langsung dipinjamkan musim ini.

Sang penyerang kembali tampil impresif saat bermain imbang 1-1 kemarin dengan Granada, menciptakan gol Getafe untuk Borja Mayoral.

The Sun melaporkan pada Minggu (12/11/2023), Getafe ingin mengadakan pembicaraan dengan United mengenai transfer atau perpanjangan pinjaman.

“Getafe telah mendiskusikan upaya untuk mendapatkan kesepakatan dengan United sehingga mereka dapat mengajukan tawaran, yang mereka yakini akan menarik bagi United untuk melepaskan Mason dari tagihan gaji mereka," kata sumber The Sun.

Opsi yang lebih mungkin adalah United menyetujui perpanjangan pinjaman karena mereka tahu bahwa Mason Greenwood bahagia dan membangun kembali hidupnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sevilla Juga Minat

Pihak MU selaku klub sah dari Mason Greenwood meminjamkannya ke klub lain, buntut dari skorsing atas kasus kekerasan yang dihadapinya. Kini Greenwood sedang menikmati kiprahnya di Getafe dengan tampil reguler.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencatatkan lima penampilan untuk Getafe dan membuka rekening golnya untuk klub tersebut saat mereka bermain imbang 2-2 saat bertandang ke Celta Vigo pekan lalu.

Ada kabar bahwa klub La Liga lainnya, Sevilla ikut kepincut pada Mason Greenwood. Menurut The Mirror, penampilannya untuk Getafe telah menarik perhatian Sevilla.

3 dari 4 halaman

Hidup Lagi di Getafe

Mason Greenwood kerasan di Getafe dan ingin menjadikan masa tinggal sementara itu menjadi permanen.

Berdasarkan laporan itu, sebuah sumber yang dekat dengan situasi tersebut juga menyatakan hal yang sama dan mengakui bahwa Greenwood awalnya khawatir kariernya akan berakhir dan sekarang dia senang bisa memperbaiki keadaan.

“Para pemain dan fans memberinya sambutan yang hanya bisa diimpikannya,” ujar orang dalam Getafe dinukil dari The Sun.

“Dia sangat takut kariernya akan berakhir. Sekarang dia sangat bahagia dan ingin terus bermain dan tidak berpikir terlalu jauh ke depan.”

4 dari 4 halaman

Posisi Getafe

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer