Sukses


Momen Kontroversial Joao Felix, Rayakan Gol ke Gawang Atletico Madrid dengan Status Pemain Pinjaman: Terima Kasih Barcelona

Bola.com, Jakarta - Sosok Joao Felix memantik kontroversial ketika jadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 hari Senin (04/12/2023) dini hari WIB.

Pasalnya ketika mencetak gol ke gawang Atletico Madrid, pemain Timnas Portugal itu langsung melakukan selebrasi. 

Sikap tersebut kontroversial karena Joao Felix bermain di Barcelona dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. 

Joao Felix pun menceritakan alasannya melakukan selebrasi. Ternyata penyebabnya karena hubungan buruk dengan skuad Atletico Madrid pada musim panas 2023 atau sebelum ia resmi dipinjamkan ke Barcelona. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kisah Joao Felix di Atletico

Para pemain Atletico Madrid mengkritik sikap Joao Felix sebelum dipinjamkan ke Barcelona. Kala itu Presiden Atletico Enrique Cerezo sampai turun tangan untuk meredakan pertikaian tersebut.

Cerezo bahkan sempat menyebut Felix masih memiliki masa depan di Atletico. Namun sang pemain tetap memutuskan hengkang ke Barcelona. 

Pada laga kontra Atletico, sosok Felix menjadi sasaran perlakuan kasar dari para eks rekan setimnya. Selebrasi golnya merupakan reaksi keras terhadap sekelompok kecil fans Atletico yang datang ke Estadi Olímpic Lluís Companys.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Joao Felix

"Setiap minggu mereka membicarakan saya. Saya selalu menjadi topik di media tapi saya tetap tenang," demikian kutipan dari Marca.

"Perayaan ini merupakan satu kelegaan atas semua yang saya alami pada musim panas lalu.

"Saya tidak mendengarkan apa yang mereka katakan. Saya hanya ingin bekerja keras dan berkembang. Saya harus berterima kasih kepada Barcelona, karena mereka telah menyambut saya dengan cara terbaik," tambahnya. 

Gol penentu kemenangannya melawan Atletico merupakan gol kedua Felix di La Liga musim ini, dengan total lima gol di semua kompetisi.

Sumber: Football Espana 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer