Sukses


Liga Spanyol: Faktor Finansial, Barcelona Tak Ngoyo soal Transfer Nico Williams

Bola.com, Jakarta Barcelona dikabarkan telah memutuskan untuk tidak menerapkan klausul pelepasan baru dalam kontrak penyerang Athletic Bilbao, Nico Williams.

Setelah berbulan-bulan rumor transfer dan spekulasi mengenai masa depannya di Athletic, pemain Spanyol itu menandatangani kontrak baru dengan klub hingga 2027.

Williams dikaitkan dengan Barcelona, Aston Villa, Arsenal, Liverpool dan Manchester City sebelum menandatangani perpanjangan kontrak, tetapi pintunya belum sepenuhnya tertutup bagi sang penyerang.

Dengan semua kontrak baru di La Liga memerlukan klausul pelepasan, Athletic telah menetapkan opsi Williams sebesar €50 juta (£42,9 juta), yang terbukti terjangkau bagi banyak pengagumnya.

Namun, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona tidak berniat mengaktifkan klausul pelepasan baru sang penyerang. Situasi keuangan mereka yang bergejolak menjadi salah satu penyebabnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menyerah

Laporan tersebut menyatakan bahwa Williams memiliki hubungan yang kuat dengan beberapa anggota skuad Xavi. Namun, juara La Liga tersebut tidak mampu membawanya ke klub pada saat ini.

La Blaugrana telah mencapai kesepakatan untuk satu striker baru pada musim panas 2024, karena bintang muda Atletico Paranaense berusia 18 tahun Vitor Roque akan bergabung dengan klub dalam transaksi €40 juta (£34,3 juta).

Barcelona juga merekrut Joao Felix dengan status pinjaman dari Atletico Madrid selama musim panas, dan pemain internasional Portugal itu tidak merahasiakan keinginannya untuk menjadikan masa tinggalnya di Catalonia secara permanen.

3 dari 4 halaman

Tergantung Ansu Fati

Joan Laporta juga telah membicarakan kemungkinan mempertahankan mantan bintang muda Benfica itu setelah musim kompetisi berakhir, dan laporan tersebut menambahkan bahwa kesepakatan permanen sedang dalam proses.

Namun, ruang masih bisa kosong di lini serang Barcelona dalam beberapa tahun ke depan, karena masih harus dilihat apakah Ansu Fati akan terus berada di klub setelah masa pinjamannya bersama Brighton & Hove Albion.​

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer