Sukses


Liga Spanyol: Joao Felix Tebar Kode ke Pemain Liverpool, Ajak Gabung Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Joao Felix, menebar kode ke pemain Liverpool, Dominik Szoboszlai. Dia mengatakan ingin bermain bersama dengan Szoboszlai di Barca pada masa depan. 

Szoboszlai bergabung dengan Liverpool dari RB Leipzig pada musim panas 2023 seharga 60 juta pounds. Ia meneken kontrak berdurasi lima tahun di Anfield, dan langsung menjadi favorit fans.

Sang gelandang telah menjadi starter dalam 14 pertandingan Liverpool di Premier League musim ini. Ia mencetak satu gol dan menarik perhatian dengan kreativitas dan kecerdikan dalam menguasai bola.

Penampilan Szoboszlai juga menarik perhatian pemain pinjaman Barcelona, ​​Joao Felix juga. Berbicara kepada Spiler TV, seperti dikutip 90min, Kamis (7/12/2023), Felix memilih pemain Hungaria itu sebagai pemain yang ingin ia lihat bergabung ke Barca suatu hari nanti.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Alasan Menggoda Dominik Szoboszlai

"Pemain Liverpool Dominik Szoboszlai. Saya suka permainannya. Saya rasa ia bisa bermain di sini suatu saat nanti," kata Felix. 

Felix sedang menjalani peminjaman di Barcelona dari Atletico Madrid. Meskipun mencatatkan start yang mengecewakan, ia mulai menemukan performa apik dalam beberapa pekan terakhir. 

Ia menjadi bintang pertandingan saat Barcelona menghadapi klub aslinya, Atletico Madrid, pada akhir pekan lalu. Felix mencetal satu-satunya gol penentu kemenangan Barcelona pada pertadingan itu. 

 

3 dari 5 halaman

Ter Stegen Naik Meja Operasi

Sementara itu, kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mempertimbangkan jalur operasi untuk memulihkan cedera punggung yang dialaminya. Skenario itu tentu saja bakal membuat Ter Stegen absen lebih lama di Barcelona.

Marc-Andre ter Stegen sudah absen membela Barcelona sejak 12 November 2023. Kiper asal Jerman absen karena cedera punggung yang dialaminya sehingga sudah melewatkan tiga laga Barcelona di La Liga.

Selain itu, Ter Stegen juga absen membela Timnas Jerman pada laga FIFA Matchday. Menurut laporan The Athletic, jalur operasi tak memberikan jaminan untuk menyembuhkan cedera yang dialami Ter Stegen.

Selain itu, Ter Stegen diprediksi bisa menepi selama dua bulan setelah melakukan operasi. Situasi itulah yang membuat Ter Stegen dan Barcelona masih mempertimbangkan opsi naik meja operasi.

 

4 dari 5 halaman

Pantau Kondisinya

Pelatih Xavi Hernandez mengklaim Marc-Andre ter Stegen terus menguji kekuatan fisiknya pada tiga laga terakhir Barcelona. Namun, Xavi tak mau bertaruh dengan memainkannya karena Ter Stegen masih merasakan nyeri.

"Dia menguji dirinya lagi. Akan tetapi, masih kesakitan," kata Xavi.

"Kami akan melihat kondisinya pekan depan. Cedera punggung membuat dia tidak bisa bermain sebagaimana mestinya," tegas Xavi. 

Sumber: 90min, Sportkeeda 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid
    Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid
    Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid

    Joao Felix

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer