Sukses


Fans Atletico Madrid Tolak Joao Felix Kembali dari Barcelona: Kami Tak Mau Melihatnya Lagi!

Bola.com, Madrid - Fans Atletico Madrid sudah benar-benar tidak memiliki cinta lagi untuk Joao Felix. Mereka bahkan melarang Felix balik ke Atletico Madrid jika masa peminjamannya di Barcelona rampung akhir musim ini. 

Sejak musim panas 2023, Joao Felix menimbulkan banyak kemarahan di Atletico Madrid. Huru-hara dimulai ketika ia terang-terangan mengatakan ingin gabung Barcelona, padahal masih berbaju Atletico. 

Atletico akhirnya meminjamkan Felix ke Barcelona dengan durasi semusim. 

Terlebih lagi, menjelang pertandingan akhir pekan lalu antara Barcelona dan Atleti, Felix semakin membuat marah pendukung Rojiblanco setelah melontarkan pernyataan tentang gaya permainan kedua klub.

Pada akhirnya, pemain Portugal itu mencetak gol kemenangan dalam pertandingan tersebut. Joao Felix juga berselebrasi, yang tentunya makin menyulut kekesalan fans Atletico Madrid. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Berterima Kasih

Mempertimbangkan semua poin itu, Alberto Garcia, juru bicara Persatuan Internasional Klub Suporter Atletico Madrid, telah merilis pernyataan yang ditujukan kepada Feli. Ia berbicara atas nama entitas tersebut.

“Ternyata dia sudah menjadi fans Barcelona sejak kecil dan merayakan gol seolah ada gelar yang dipertaruhkan. Itu adalah gol keduanya di La Liga, namun bukan berarti dia sedang menjalani musim yang hebat," tutur Garcia, seperti dikutip Sport, Kamis (7/12/2023). 

“Ini adalah tindakan tidak berterima kasih dan tidak menghormati basis penggemar yang telah menjadi miliknya dan telah memperlakukannya dengan baik."

"Dia telah menimbulkan suasana yang tidak bersahabat bagi Metropolitano dan kami tidak ingin melihatnya lagi mengenakan seragam Atletico Madrid. Dia tidak pantas  dan dia tidak memahami klub ini atau para penggemarnya," imbuh Garcia. 

 

3 dari 4 halaman

Tantangan Sulit

Cinta yang pernah muncul di antara fanbase Atletico Madrid dan Joao Felix bisa dibilang pupus sudah. Kedua pihak kini bak rival. 

Artinya, Felix akan menghadapi tantangan sulit saat Barcelona gantian berkunjung ke markas Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. 

Pertandingan Atletico Madrid kontra Barcelona itu akan digelar pada 17 Maret 2024. 

Sumber: Sports 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer