Sukses


Liga Spanyol: Xavi Disebut Masih Ragu Permanenkan Joao Felix di Barcelona

Bola.com, Jakarta Pelatih Barcelona, Xavi, disebut masih tidak yakin untuk merekrut penyerang Atletico Madrid yang dipinjamkan secara permanen, Joao Felix.

Hal itu diungkapkan kepala pakar Okdiario, Eduardo Inda, saat berbicara di El Chiringuito.

"Ada dua pertanyaan mengenai Joao Félix. Barcelona sudah mengetahui harga yang akan dibayar pemain tersebut jika ingin membelinya musim panas mendatang," katanya.

“Atlético ingin menyingkirkannya. Harga yang ditetapkan Atlético untuk Barca adalah 50 juta euro, yang merupakan jumlah yang masih harus diamortisasi," lanjutnya.

"Harganya 127, 77 sudah dibayar dan 50 masih harus dibayar, jadi itulah jumlah yang Atletico pasang. Barcelona akan bersedia membayar kurang dari setengah dari jumlah itu. Sekitar 25 juta. Dia telah menjadi kehancuran bagi Atletico," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Beda Pendapat

Menurut Inda, masalah Felix menjadi pelik karena ada perbedaan pendapat antara Xavi dan manajemen.

“Ada kekacauan di Barca karena direktur olahraga Deco dan presiden Joan Laporta ingin mengontrak Joao dan Xavi menentangnya. Dia mengatakan bahwa jika mereka akan menghabiskan sedikit uang yang dia miliki, dia tidak menginginkan Joao dan dia menginginkan pemain lain.

“Ada tiga pertanyaan: dia tidak bertahan dengan baik, dia tidak membuat perbedaan dan dia tidak memiliki latar belakang Barca.”

3 dari 3 halaman

Harapan Felix

Penyerang asal Portugal itu seperti terlahir kembali setelah keinginannya tercapai, yakni gabung Barcelona. Meski dengan status pinjaman, Felix langsung meroket di bawah polesan Xavi.

Joao Felix mengaku terkejut dengan betapa cepatnya dia beradaptasi di Barcelona. Pemain pinjaman Atletico Madrid ini telah mencetak gol di La Liga dan Liga Champions minggu ini.

"Mari kita lihat, tidak terlalu bagus, sejujurnya saya tidak menduganya. Saya yakin, dan masih yakin, bahwa ini adalah tempat yang ideal bagi saya, namun kenyataannya segalanya berjalan sangat, sangat baik, namun saya tidak melakukannya," katanya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer