Sukses


VIDEO: Real Madrid Sambut Hangat Kedatangan Bintang Muda Brasil Endrick

Bola.com, Jakarta - Bintang muda asal Brasil, Endrick Felipe mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan barunya saat tiba di markas Real Madrid pada Sabtu (16/12/2023) waktu setempat.

Ini merupakan kali pertamanya bertemu dengan rekan-rekan barunya di klub yang akan menjadi tempat berkarier selanjutnya. Terlihat para pemain seperti Luka Modric, Rodrygo, hingga Jude Bellingham memberikan sambutan yang begitu hangat untuk bocah ajaib ini.

Tak ketinggalan pula sang pelatih, Carlo Ancelotti juga menyambutnya dengan penuh kegembiraan.

Endrick menjalani musim yang luar biasa bersama Palmeiras, yang meraih gelar liga Brasil musim ini. Pemain berusia 17 tahun ini tampil luar biasa di paruh kedua musim ini, dan ia memainkan peran utama dalam kesuksesan timnya.

Berdasarkan regulasi, Endrick baru bisa bermain secara profesional untuk Real Madrid pada musim panas 2024, atau ketika usianya sudah menginjak 18 tahun.

Palmeiras yang menjadi klubnya sebelum bergabung ke Los Blancos, menerima tawaran 60 juta Pounds atau senilai dengan 996 miliar Rupiah dari Real Madrid untuk sang striker. Nilai itu menunjukkan betapa tingginya potensi dari seorang Endrik.

Dengan usianya yang baru menginjak 17 tahun, membuat jalan Endrick di lapangan hijau masih sangat panjang. Bahkan ia belum menginjakkan kaki di Eropa, dan impiannya adalah bisa mengikuti jejak Roberto Carlos, Ronaldo Nazario, Kaka, hingga Vinicius Junior yang mengenyam kesuksesan selama berseragam Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer