Sukses


Link Live Streaming La Liga Spanyol Malam Ini di Vidio: Alaves Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bertandang ke markas Deportivo Alaves pada jornada 18 Liga Spanyol 2023/2024 di Stadion Mendizorroza, Jumat (22/12/2023) pukul 03.30 WIB. Pertandingan menarik ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Real Madrid dan Alaves menghadapi pertandingan ini dengan modal yang sangat bertolak belakang. Bak bumi dan langit. 

Bayangkan saja, Los Blancos tak tersentuh kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Alhasil, Real Madrid bercokol di peringkat kedua klasemen La Liga dengan torehan 42 poin dari 17 pertandingan.

Tim besutan Carlo Ancelotti hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Girona. Jalan menuju ke pacuan juara Liga Spanyol 2023/2024 masih terbuka lebar.

Real Madrid juga baru saja mendulang kemenangan meyakinkan pada pertandingan pekan lalu. Mereka berhasil melibas Villarreal 4-1 pada pekan lalu.

Modal Alaves jauh bertolak belakang. Mereka masih terpuruk di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Spanyol. 

Alaves baru mengumpulkan 16 poin dari 17 pertandingan. Perinciannya, mereka menang empat kali, imbang empat kali, dan sembilan kali kalah. 

Alaves juga kalah dalam dua pertandingan terakhir di Liga Spanyol, masing-masing dari Las Palmas (0-1) dan Girona (0-3). 

Di atas kertas, Alaves akan kesulitan membendung Real Madrid yang akan ngotot mengejar tiga poin meski bermain di markas lawan.

---- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Deportivo Alaves vs Real Madrid

Stadion: Estadio de Mendizorroza

Jumat, 22 Desember 2023

Kick-off: 03.30 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6317-bein-2?schedule_id=1411785)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Deportivo Alaves (3-4-3): Antonio Sivera; Rafa Marin, Ruben Duarte, Nahuel Tenaglia; Javi Lopez, Antonio Blanco, Andoni Gorosabel, Guevara; Jon Guridi, Luis Rioja, Samu Omorodion.
  • Pelatih: Luis Garcia.
  • Real Madrid (4-2-2): Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Nacho Fernadez, Rudiger, Ferland Mendy; Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, Toni Kroos, Jude Bellingham; Rodrygo, Joselu.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer