Sukses


Liga Spanyol: Karier Hidup Kembali, Mason Greenwood Berpeluang Join Real Madrid atau Barcelona

Bola.com, Jakarta Penyerang Manchester United, Mason Greenwood sedang dikaitkan dengan dua klub terbesar Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Striker yang dipinjamkan ke Getafe itu tidak diinginkan MU karena perilakunya di luar lapangan sebelumnya.

Greenwood belum pernah bermain untuk Setan Merah sejak ditangkap pada Januari 2022.

Menurut talkSPORT, baik Real Madrid maupun Barcelona bersedia mengabaikan masalah tersebut.

Kedua raksasa La Liga ini melihat penyerang muda yang bisa menjadi pemain kelas dunia.

Barca hanya memiliki Robert Lewandowski, yang berusia 35 tahun, sementara Real saat ini tidak memiliki penyerang tengah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Karier Hidup Kembali

Mason Greenwood memperlihatkan performa impresif bersama Getafe pada musim ini. Meski begitu, Greenwood dilaporkan tidak bakal kembali ke Manchester United pada musim depan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan jebolan akademi Tim Setan Merah. Namun karena tersandung kasus hukum, dia harus dilepaskan ke Getafe dengan status pinjaman pada musim 2023/2024.

Di Getafe, Mason Greenwood mulai menunjukkan performa terbaiknya. Sejauh ini dia berkontribusi untuk sembilan gol di Getafe, dengan perincian lima gol dan empat assist.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Dilego

Penampilan moncer Greenwood membuat banyak klub Eropa yang tertarik memakai jasanya. Ada beberapa rumor yang menyebut Manchester United akan memulangkan Mason Greenwood pada musim depan.

Manchester United pada akhirnya memutuskan untuk menjual Greenwood pada musim panas tahun depan.

Mereka akan coba menjual sang pemuda dengan harga yang mahal. Sehingga hasil penjualannya bisa digunakan untuk membiayai aktivitas transfer pada musim panas nanti.

Jadi The Red Devils disebut akan menunggu tawaran-tawaran yang masuk untuk jasa Greenwood di musim panas nanti.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid dan Barcelona

Video Populer

Foto Populer