Sukses


Liga Spanyol: Tak Hanya Gagal Dapatkan Wonderkid Argentina di Piala Dunia U-17 2023, Barcelona juga Terancam Kehilangan Bintang Muda Brasil

Bola.com, Jakarta - Setelah gagal mendapatkan wonderkid Argentina di Piala Dunia U-17 2023, Claudio Echeverri, keinginan Barcelona untuk bisa mendatangkan bintang muda Brasil U-17, Estevao Willian, juga terancam pupus.

Pemain asal Brasil berusia 16 tahun itu memang telah menarik perhatian banyak klub setelah tampil apik di Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia pada November-Desember 2023.

Bahkan pada usianya yang masih belia, Estevao yang dijuluki Messinho atau Messi kecil, juga sudah tampil apik bersama klubnya, Palmeiras.

Estevao pun mendapatkan pantauan dari Barcelona. Kemudian juga ada Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United (MU), dan Manchester City.

2 dari 5 halaman

Barcelona Bakal Gagal Angkut Estevao Willian

Barcelona disebut sangat menginginkan Estevao Willian. Blaugrana bahkan diklaim jadi yang terdepan dalam perburuan si Messi Kecil.

Pasalnya Estevao mengaku ingin bermain di Barcelona. Namun, kini harapan Barcelona untuk bisa memboyong sang gelandang bakal pupus.

Pasalnya mereka mungkin tak akan punya uang untuk bisa menebusnya dari Palmeiras. Klub Brasil itu kabarnya mematok banderol 60 juta euro untuk sang wonderkid.

Kabar ini dilansir oleh Mundo Deportivo. Media itu mengklaim Barcelona bakal kalah dengan tim-tim lain yang kondisi finansialnya lebih baik.

3 dari 5 halaman

Echeverri juga Luput

Jika Estevao Willian memang benar-benar tak bisa diangkut ke Camp Nou, maka Barcelona benar-benar kecewa. Pasalnya mereka dilaporkan hampir pasti kehilangan pemain belia incaran mereka lainnya.

Barcelona sebelumnya dilaporkan mengincar bintang Argentina U-17, Claudio Echeverri. Pemain asal River Plate itu juga dikabarkan ingin bermain di Camp Nou.

Namun, kini Barcelona bakal disalip oleh klub tajir Premier League, Manchester City. Kabarnya City kini bekerja keras untuk bisa memboyong Echeverri dari River Plate.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Barcelona Berikutnya

Pertandingan: Las Palmas vs Barcelona

  • Stadion: Gran Canaria
  • Hari: Jumat, 5 Januari 2023
  • Kickoff: 03.30 WIB

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 25/12/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer