Sukses


VIDEO: Dilanda Krisis Keuangan, Barcelona Akui Tak Sanggup Rekrut Haaland dan Mbappe

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengakui klubnya tidak sanggup untuk membeli Erling Haaland atau Kylian Mbappe saat ini.

Seperti diketahui, Barcelona saat ini sedang mengalami krisis keuangan yang memaksa mereka harus menahan keinginan untuk memboyong pemain berkelas.

Haaland dan Mbappe belakangan menjadi sorotan dunia sepakbola. Dua pemain itu digadang-gadang bakal menjadi penerus rivalitas dua bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun demikian, Xavi mengakui Blaugrana tidak akan mampu secara finansial untuk membeli pemain-pemain itu. Akan tetapi, dia tak menutup pintu untuk dua bintang tersebut.

Saat ini, Xavi mengatakan senang dengan pemain-pemain yang dimilikinya di Barcelona. Meski tidak ‘mewah’, Xavo ingin klubnya terus bersaing di level teratas.

“Saya senang dengan pemain yang saya miliki. Kami harus mencapai level terbaik kami karena di klub ini kami harus selalu berada di level teratas,” tandasnya.

Barcelona yang sedang dilanda krisis keuangan, harus mengubur mimpinya untuk memboyong Erling Haaland ataupun Kylian Mbappe ke Spanyol.

Video Populer

Foto Populer