Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Ditawari Jesse Lingard, Bungkus Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta Barcelona dikabarkan telah diberi kesempatan untuk mengontrak Jesse Lingard pada jendela transfer Januari.

Menurut Sport, Barcelona telah diberitahu bahwa mereka bebas melakukan negosiasi dengan Lingard jika mereka menginginkannya.

Terpaut tujuh poin dari Real Madrid dan Girona di papan atas Spanyol, raksasa Catalan idealnya memasuki pasar untuk memperkuat skuad mereka.

Masalah keuangan membuat Barca tak bisa foya-foya lagi. 

Meskipun akuisisi Vitor Roque akan meningkatkan pilihan mereka dalam menyerang, Xavi telah kehilangan jasa Gavi yang cedera selama sisa musim ini.

Lingard bisa menjadi opsi yang murah untuk Barcelona.

2 dari 4 halaman

Tanpa Klub

Mantan pemain Timnas Inggris itu sudah tanpa klub sejak dilepas Nottingham Forest di akhir kontrak satu tahunnya.

Setibanya di sana, sang playmaker diklaim mendapat gaji £100.000 per minggu di City Ground, namun ia gagal menyumbang satu gol atau assist di Liga Premier dalam 17 penampilan.

Sejak itu, Lingard telah berlatih selama beberapa minggu bersama West Ham United, serta dikaitkan dengan tim yang berkompetisi di Liga Pro Saudi.

Namun, setelah menghabiskan waktu berlatih di Dubai, Lingard dan perwakilannya dikabarkan telah memberi tahu Barcelona tentang minat mereka untuk mendiskusikan transfer.

3 dari 4 halaman

Murah

Laporan tersebut mengklaim bahwa kesepakatan apa pun hanya akan menelan biaya €2 juta (£1,72 juta), sesuatu yang mungkin dapat dicapai tergantung pada bisnis lain yang terwujud selama bulan tersebut.

Meski Barcelona tidak kekurangan pemain kreatif, hanya Robert Lewandowski yang mencetak lebih dari empat gol di La Liga, sementara Raphinha menjadi penyumbang assist terbanyak dengan lima gol.​

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer