Sukses


VIDEO: Pelatih Atletico Madrid Ucapkan Selamat Kepada Real Madrid yang Lolos ke Final

Bola.com, Jakarta - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berikan selamat kepada Real Madrid yang berhasil lolos ke final Piala Super Spanyol, setelah menang dengan skor telak 5-3.

Drama delapan gol terjadi dalam laga semifinal Piala Super Spanyol yang dimainkan di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Kamis (11/1/2024).

Kedua tim bermain sama kuat pada 90 menit pertama dengan skor 3-3, dan harus dilanjutkan dalam babak tambahan.

Tiga gol Atletico dicetak oleh Mario Hermoso (6'), Antoine Griezmann (37'), dan gol bunuh diri Antonio Rudiger (78'). Sementara Real Madrid mencetak lima gol melalui Antonio Rudiger (20'), Ferland Mendy (29'), Dani Carvajal (85'), Joselu (116'), dan Brahim Diaz (120+2').

Usai laga, Diego Simeone ungkapkan alasan kekalahan timnya, dan berikan selamat kepada Real Madrid yang melaju ke final.

"Sangat disayangkan mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir, namun mereka pantas mendapatkannya, mereka telah membuat permainan yang indah. Selamat untuk mereka," ucap Simeone dalam sesi wawancara seusai laga.

Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertemu kembali dalam waktu dekat di ajang Copa del Rey. namun Simeone membantah bahwa balas dendam akan menjadi sebuah motivasi.

Video Populer

Foto Populer