Sukses


VIDEO: Real Sociedad Matangkan Persiapan Jelang Bertempur dalam Laga Bertajuk Derby Basque

Bola.com, Jakarta - Real Sociedad akan melakoni laga tandang ke markas rivalnya Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga pekan ke-20. Laga syarat gengsi ini bertajuk Derby Basque.

Kedua tim ini akan saling bertempur di San Mames pada hari Minggu (14/1/2024) dini hari WIB. Pemenang dari laga ini, bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka berebut tempat di zona Eropa.

Latihan ini digelar di kompleks latihan Zubieta. Tempat latihan ini terlihat begitu indah, berada di pinggiran kota San Sebastian, dan dikelilingi perbukitan.

Kedua tim sedang berada dalam performa terbaiknya. Namun Bilbao lebih diunggulkan dalam soal produktifitas. Dari lima laga terakhirnya, Bilbao mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Sementara tim tamu hanya mampu mendapatkan satu kemenangan saat melawan Malaga dalam ajang Copa Del Rey dengan skor 0-1. Sisanya mereka meraih empat hasil imbang, termasuk saat tandang ke markas Inter Milan di Liga Champions.

Namun laga yang akan dimainkan Real Sociedad selanjutnya adalah melawan Athletic Bilbao, laga bertajuk Derby Basque ini memiliki sejarah yang panjang dan juga persaingan sengit. Sociedad akan datang dengan kekuatan penuh dan memainkan permainan terbaiknya.

Video Populer

Foto Populer