Sukses


VIDEO: Ada Nama Bintang Barcelona dalam 3 Striker Terbaik Versi Patxi Punal

Bola.com, Jakarta - Ada nama bintang Barcelona, Robert Lewandowski di dalam daftar tiga striker terbaik versi Francisco 'Patxi' Punal, mantan pemain sekaligus legenda Osasuna.

Bola.com berkesempatan terlibat dalam acara Media Trip yang diadakan La Liga. Pada kesempatan kali ini bertemu dengan legenda Osasuna yang juga hadir disana.

Patxi Punal dikenal sebagai gelndang tangguh asal Spanyol. Mengawali karier di akademi Osasuna pada tahun 1996, ia telah mencatatkan 468 pertandingan besama Osasuna di seluruh kompetisi.

Meski berposisi sebagai gelandang bertahan, ia membukukan 28 gol dan 22 assist sepanjang kariernya. Punal juga sempat dipinjamkan ke Leganes, namun penampilannya kurang bersinar.

Saat ditemui Bola.com, Patxi Punal diminta untuk menyebutkan tiga striker terbaik saat ini. Ada nama Robert Lewandowski bintang Barcelona termasuk ke dalam salah satu daftarnya.

Selain bintang Barcelona, masih ada dua pemain lagi yang termasuk ke dalam daftar tiga striker terbaik saat ini versi Patxi Punal. Siapa saja mereka? berikut ini video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer