Sukses


Kylian Mbappe ke Real Madrid? Vinicius Jr Berikan Jawaban Menarik setelah Laga Melawan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Vinicius Jr mengalihkan pertanyaan tentang kemungkinan kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid kepada presiden Los Blancos Florentino Perez. Ia mengatakan para pemain fokus merayakan kemenangan Piala Super dan tampil baik di pertandingan mendatang.

Berbicara kepada media usai kemenangan 4-1 atas Barcelona, Vinicius Jr ditanyai tentang peluang Mbappe bergabung dengan mereka di musim panas.

"Bro, mengenai pemain baru, Anda harus bertanya kepada presiden," kata Vinicius setelah pertandingan sebagaimana dikutip dari Fabrizio Romano.

"Kami memiliki 25 pemain yang akan melakukan yang terbaik untuk Real Madrid. Kami fokus merayakan Piala Super dan melakukan hal-hal hebat di pertandingan berikutnya."

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita- berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan pertama kalinya Vinicius Jr ditanyai soal Mbappe. Awal musim ini, segera setelah Jude Bellingham bergabung dengan Real Madrid, pemain Brasil itu berkata, "Tidak, ini berbeda! Kylian paling tahu keputusannya."

"Jude, saya tahu dia bisa pindah musim panas ini. Dan sempurna jika hal itu terjadi. Tapi, di sini, semua orang ingin bermain dengan Kylian. Saya harap itu akan terjadi suatu hari nanti. Dia adalah salah satu pemain terbaik, mungkin yang terbaik dari semuanya saat ini. Dia memiliki levelnya sendiri!"

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada musim panas dan dia menegaskan tidak akan menandatangani kontrak baru. Sang penyerang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, namun rombongannya menepis laporan bahwa kesepakatan telah tercapai.

3 dari 4 halaman

Pemain Hebat

Legenda Real Madrid, Guti, mempertanyakan rencana klub untuk mengontrak Kylian Mbappe musim panas lalu dan menyatakan bahwa mereka sudah memiliki pemain yang lebih baik dalam diri Vinicius Jr.

"Vinicius adalah sebuah fenomena. Dia telah berkembang pesat dalam penyelesaian akhir dan pengambilan keputusannya. Dia sangat cepat, sangat berani dan sangat percaya diri. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan dia memiliki banyak potensi. untuk terus berkembang."

“Dia adalah pemain kunci bagi Madrid dan Brasil. Mengapa mereka menginginkan Mbappe jika kami memiliki Vinicius? Mbappe adalah pemain hebat, namun menurut saya Vinicius lebih baik. Dia memiliki kecepatan lebih, teknik lebih banyak, lebih banyak gol, lebih banyak assist. Dia lebih tegas dan konsisten. Dia sangat cocok dengan gaya dan filosofi Madrid."

Sumber: Berbagai sumber

4 dari 4 halaman

Posisi Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer