Sukses


VIDEO: Bertemu Tim Divisi 3, Barcelona Jadikan Laga Copa del Rey Sebagai Momen Kebangkitan

Bola.com, Jakarta - Unionistas de Salamanca akan menjamu Barcelona di babak 16 besar Copa del Rey 2023/2024.Laga ini bisa dimanfaatkan anak-anak asuh Xavi Hernandez untuk bangkit dari keterpurukan.

Pertandingan antara Unionistas vs Barcelona akan digelar di Reina Sofía pada, Jumat (19/1/2024) pukul 01:30 dini hari WIB.

Unionistas adalah satu-satunya tim dari divisi 3 yang bertahan samapai di babak ini. Mereka secara mengejutkan menyingkirkan Villarreal di babak sebelumnya. Bermain imbang 1-1, mereka menang adu penalti 7-6.

Sementara itu, di babak yang sama, Barcelona harus bersusah payah untuk mengeliminasi tim divisi 4 Barbastro. Barcelona menang 3-2 melalui gol-gol Fermin Lopez dan Raphinha, serta penalti Robert Lewandowski.

Barcelona sedang berada dalam kondisi terpuruk usai mereka dibantai musuh bebuyutannya, Real Madrid, di final Piala Super Spanyol dengan skor 1-4.

Barcelona dibuat tak berdaya oleh Real Madrid. Barcelona hanya mencetak satu gol melalui Lewandowski dan gagal menjadi juara dalam laga final bertajuk El Clasico.

Copa del Rey menjadi fokus utama Barcelona untuk saat ini. Laga kontra Unionistas akan menjadi momen kebangkitan anak-anak asuh Xavi Hernandez kembali ke jalur kemenangan.

Video Populer

Foto Populer