Sukses


VIDEO: Kembali Hadapi Real Madrid, Pelatih Atletico Madrid Persiapkan untuk Balas Dendam

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan kembali berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Real Madrid dalam babak 16 besar Copa del Rey. Diego Simeone sebut laga derbi Madrid ini akan menjadi ajang balas dendam anak-anak asuhnya.

Kedua tim akan memainkan laga klasik ini di Stadion Metropolitano kandang dari Atletico pada Jumat (19/1/2024) pukul 03.30 dini hari WIB.

Atletico menyambut laga ini dengan penuh dendam setelah kekalahan telak mereka di babak semifinal Piala Super Spanyol. Pada laga itu, Griezmann dkk. harus takluk dengan skor 5-3.

Bermain di kandang sendiri, menjadi semangat tersendiri bagi pasukan Atletico Madrid. Laga nanti menjadi penting bagi Atletico sendiri, khususna bagi sang pelatih.

Diego Simeone menyebut bahwa laga ini bukan hanya sekedar pertandingan biasa.

"Ini jelas bukan sekadar pertandingan biasa karena salah satu dari kami akan tersingkir. Meskipun ada banyak pertandingan liga domestik, tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan di sini, tidak bagi mereka dan tidak bagi kami," ucap Simeone.

Real Madrid sendiri tentu akan datang dengan kekuatan penuhnya. Terlebih mereka mendapatkan motivasi tambahan setelah berhasil menjuarai Piala Super Spanyol usai taklukan Barcelona.

Namun Real Madrid akan bermain ekstra untuk menghadapi Atletico Madrid yang sedang dalam kondisi penuh dendam akibat kekalahan mereka beberapa waktu lalu.

Video Populer

Foto Populer