Sukses


VIDEO Vlog Bola: Berpetualang di Spanyol, Jelajah Stadion hingga Nonton Langsung Derby Basque

Bola.com, Jakarta - Derby Basque menjadi salah satu dari laga derbi terbesar di sepak bola Spanyol. Dua tim papan atas, Athletic Bilbao dan Real Sociedad sudah berseteru dalam laga klasik ini dalam kurun waktu yang lama.

Laga yang penuh akan sejarah ini menjadi bagian dari keseruan kompetisi La Liga dan juga Eropa. Kali ini Bola.com berkesempatan untuk menjadi saksi seperti apa atmosfer pertandingan yang disajikan dalam Derby Basque.

Laga yang dimainkan di San Mames Stadium pada Sabtu (13/1/2024) itu dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1. Alejandro Berenguer menjadi pahlawan kemenangan Bilbao dengan dua golnya. Sementara upaya Mikel Oyarzabal memperkecil kedudukan tidak membuahkan hasil.

Selain menyaksikan bagaimana keseruan laga antara kedua tim tersebut, Bola.com juga berkesempatan untuk melihat bagaimana sejarah dari kedua klub tersebut.

Mau tau bagaimana keseruan pengalaman nonton langsung laga Derby Basque antara Athletic Bilbao vs Real Sociedad? berikut ini video vlog Bola.com yang berpetualang di Spanyol dan menjelajahi stadion-stadion yang ada di Negeri Matador.

Video Populer

Foto Populer