Sukses


Legenda Real Madrid Pertanyakan Performa Joao Felix di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Legenda Real Madrid, Guti, menyebut Joao Felix seharusnya bisa tampil lebih baik untuk Barcelona.

Pemain pinjaman Atletico Madrid itu mengalami kemerosotan performa di Barca.

"Saya pikir Joao Felix adalah pemain yang mengalami pasang surut dan saya pikir mentalitasnya tidak membantunya. Seringkali dia marah pada dunia ketika dia berpikir bahwa dunia harus disalahkan atas semua yang terjadi. Itu adalah salah satu hal yang harus diubah karena dia adalah pemain hebat," kata Guti di El Chiringuito.

“Dengan kondisi Barcelona, saya pikir Joao Felix harus selalu bermain. Dengan dua hal yang dia lakukan untuk Anda, dia bisa menyelesaikan sebuah pertandingan.

2 dari 4 halaman

Sa;ah Asuhan?

Joao Felix bergabung bersama Barcelona sebagai pemain pinjaman pada deadline day bursa transfer musim panas 2023. Ia dipinjam dari Atletico Madrid selama satu musim.

Sejauh ini Joao Felix bermain dengan baik di Barcelona. Beberapa kali petinggi Barcelona mengindikasikan keinginan untuk mempermanen pemain yang pernah memperkuat Chelsea sebagai pemain pinjaman itu.

Menurut Guti, hanya masalah kesempatan saja.

"Saya pernah bermain dengan orang-orang yang tidak bekerja, tapi saya memberi mereka bola dan mereka mencetak gol," kata.

 

3 dari 4 halaman

Tak Jadi Permanen?

Ia tidak lagi aktif mencetak gol dan assist seperti pada awal musim.

Staff pelatih Barcelona takut Felix hanya akan jadi beban di tim mereka. Jadi mereka menyarankan untuk tidak buru-buru mempermanenkan Felix.

"Sering kali Anda harus tahu apa yang ada di samping Anda. Anda tidak bisa bertanya kepada Franck Kessie apa yang dilakukan Joao Felix atau Joao Felix apa yang dilakukan Kessie. Ini adalah sepak bola dan diperlukan keseimbangan."

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer