Sukses


Xavi Hernandez Lengser, Fans Barcelona Langsung Request Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta Fans Barcelona langsung meminta klub untuk merekrut Jurgen Klopp setelah Xavi Hernandez mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Legenda klub tersebut mengumumkan bahwa dia akan pergi pada akhir musim ini setelah kekalahan dari Villarreal pada pekan ke-22 La Liga Spanyol, Minggu (28/1/2024) dini hari WIB.

“Saya akan meninggalkan Barcelona pada bulan Juni. Kami telah mencapai titik di mana tidak bisa kembali lagi. Sudah waktunya untuk perubahan. Sebagai seorang Cule, saya pikir inilah saatnya untuk pergi. Saya berbicara dengan dewan dan klub hari ini. Saya akan berangkat pada tanggal 30 Juni," kata Xavi.

“Semuanya akan lebih tenang sekarang, kami bisa bersaing untuk Liga Champions. Setidaknya dengan keputusan ini Anda tidak akan membunuh saya lagi. Klub akan menjadi lebih baik dengan keputusan ini," lanjutnya.

Di sisi lain, Jurgen Klopp juga baru menyatakan akan mundur dari Liverpool pada akhir musim ini. Fans Barcelona pun berharap pelatih asal Jerman itu mendarat di Camp Nou.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pengumuman Barcelona

3 dari 5 halaman

Komentar Fans: Jurgen Klopp!

4 dari 5 halaman

Cocok

5 dari 5 halaman

Tunggu Apa Lagi

Video Populer

Foto Populer