Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio Malam Ini: Barcelona Vs Osasuna

Bola.com, Jakarta Barcelona akan bersua Osasuna di Estadi Olímpic Lluís Companys, Barcelona pada laga pekan ke-20 La Liga, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Saat ini, El Barca tidak dalam situasi yang mengenakkan. Barcelona dipastikan ditinggal sang pelatih, Xavi Hernandez, pada akhir musim ini.

Los Cules pun bertekad memberikan perpisahan indah untuk Xavi dengan terus meraih kemenangan hingga akhir musim ini.

Barcelona mencatatkan 13 kemenangan dan menelan tiga kekalahan dari 21 pertandingan liga dan duduk di urutan ketiga dengan nilai 44. Mereka tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Girona yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sementara itu, Osasuna terus melaju ke paruh atas klasemen, bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan 10 pemain Sevilla pada Minggu (28/1/2024).

Pasukan Jagoba Arrasate tersebut telah menjalani tiga pertandingan La Liga tanpa kekalahan, menang dua kali, sejak pergantian tahun. Dengan 26 poin dari 21 pertandingan, Osasuna berada di urutan ke-12 klasemen liga, memiliki angka yang sama dengan Getafe dan Alaves.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Data dan Fakta

1. Dalam 44 pertemuan di seluruh kompetisi, Barcelona menang 28 kali berbanding 6 kali kalah.

2. Barcelona mencatatkan enam kemenangan beruntun melawan tim Arrasate dan tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan, mengklaim tujuh kemenangan, sejak kekalahan 1-2 pada Juli 2020.

3. Osasuna tidak pernah menang dalam enam pertemuan. pertandingan tandang, kalah empat kali, sejak kemenangan 2-0 di Alaves pada 1 Oktober.

4. Barcelona hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhirnya di La Liga, menang tiga kali sejak Desember.

 

3 dari 4 halaman

Link live streaming:

Barcelona Vs Osasuna

  • Kamis, 1 Februari 2024
  • Estadi Olímpic Lluís Companys, Barcelona
  • Kick-off: pukul 01.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/159-la-liga
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer