Sukses


Hasil Lengkap Liga Spanyol: Vitor Roque Cetak Gol Debut, Barcelona Sikat Osasuna

Bola.com, Barcelona - Vitor Roque mencetak gol pertamanya untuk Barcelona saat melawan Osasuna di Estadi Olímpic Lluís Companys, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke-20 LaLiga ini merupakan laga pertama mereka sejak Xavi mengumumkan akan pergi pada akhir musim.

Umpan silang Joao Cancelo dengan bagian luar sepatunya disundul pada menit ke-63 oleh pemain pengganti Roque, yang ikut beraksi semenit sebelumnya.

Bek Osasuna Unai Garcia dikeluarkan dari lapangan empat menit kemudian setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Brasil berusia 18 tahun, Roque.

Barcelona naik ke posisi ketiga, tertinggal delapan poin dari pemimpin pemuncak klasemen, Girona.

Itu adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan Xavi, yang mengungkapkan rencana keluarnya setelah kekalahan kandang 5-3 dari Villarreal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hampir Saja Gagal

Timnya mendapat pukulan awal ketika Ferran Torres keluar lapangan karena cedera pada menit kelima.

Jules Kounde sundulannya dua kali melewati mistar gawang dari tendangan sudut di babak pertama saat tuan rumah mendominasi.

Setelah gol Roque, Osasuna yang berada di peringkat ke-12 memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan meski Unai Garcia dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Tendangan mendatar Raul Garcia membentur tiang gawang saat waktu tersisa 15 menit, sementara kiper Barca Inaki Pena juga melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan upaya Jon Moncayola.

3 dari 3 halaman

Posisi Tim

Video Populer

Foto Populer