Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol: Petaka Injury Time, Atletico Madrid Buyarkan Kemenangan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid membuyarkan kemenangan di depan mata Real Madrid pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol 2023/2024 hari Senin (05/02/2024) dini hari WIB.

Ini merupakan El Derbi Madrileno edisi keempat sepanjang 2023/2024 dan tampil di Santiago Bernabue, Real Madrid sudah unggul 1-0 sejak menit ke-20.

Adalah berkat gol Brahim Diaz. Namun ketika pertandingan bakal berakhir untuk kemenangan Real Madrid, Atletico Madrid menyamakan kedudukan di injury time.

Adalah gol Marcos Llorente pada menit ke-90+3. Atletico Madrid pun membuat Real Madrid gagal menjauh dari kejaran Girona.

Kini Real Madrid ada di posisi pertama dengan 58 poin atau cuma unggul dua poin saja dari Girona di urutan kedua. Sementara Atlletico Madrid menempati posisi empat lewat torehan 48 poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Video Populer

Foto Populer